Kevin De Bruyne Kecewa Dengan Kekalahan City

agen bola
Thursday, 24 August 2017   |   13:53 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kevin De Bruyne Kecewa Dengan Kekalahan City

Manchester City yang dapat disebut sebagai salah satu klub di Eropa yang mampu tampil gemilang di awal musim 2015-2016 nyatanya dalam dua laga terakhir mereka nyatanya tidak dapat memperoleh hasil yang sesuai harapan. Mampu mengoleksikan lima kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris nyatanya pada akhirnya The Citizens harus menelan hasil yang mengecewakan. Dua laga yang dijalani pada pekan ini nyatanya berbuah dengan kekalahan pahit. Kekalahan perdana yang diperoleh Manchester City ketika menghadapi Juventus di penyisihan grup Liga Champions yang ditelan di kandang sendiri, Etihad Stadium. Malam tadi nyatanya City kembali menelan kekalahan dalam melakoni laga lanjutan di Liga Primer Inggris kontra West Ham United dan kekalahan ini juga diderita di markas City sendiri.

Supporter dari The Citizens harus terdiam setelah timnya tidak mampu meraih angka pada laga lanjutan pekan ke-6 di Premier League. The Hammers mampu memetik tiga angka dengan skor 1-2 yang dua gol West Ham United ini dilesatkan oleh Victor Moses dimenit ke-6 dan Diafra Sakho menit ke-31. Tim tamu berhasil unggul 2 gol lebih dulu sebelum diperkecil oleh bintang baru City, Kevin De Bruyne pada menit ke-45. Kekalahan yang ditelan oleh City untuk kali keduanya secara beruntun di Etihad Stadium pada musim ini nyatanya membuat Kevin De Bruyne merasa kecewa. Bintang yang menyumbangkan satu gol untuk The Citizens tersebut nyatanya gagal membawa timnya untuk memperoleh poin.

Para punggawa Manchester City tidak dapat merelakan kekalahan mereka pada laga malam tadi yang dimana sosok Kevin De Bruyne terlihat begitu kecewa melihat hasil akhir yang harus diterima klubnya. Menurut eks pemain Chelsea ini timnya tidak tampil terlalu bagus diawal pertandingan sehingga tim tamu berhasil untuk mencuri dua gol lebih dulu. Banyak yang mengomentari kekalahan City ini bermodalkan kekalahan pada partai sebelumnya. Para punggawa City di prediksikan tidak emmiliki semangat memperjuangkan ketertinggalan mereka setelah di laga sebelumnya juga harus menelan kekalahan pahit di markas sendiri.

De Bruyne yang baru melahirkan gol perdananya bersama Manchester City ini pun nyatanya tidak terlihat begitu bahagia meski ia berhasil menciptakan golnya untuk The Citizens. Dibabak kedua ketika City telah tertinggal 1-2 nyatanya pasukan Manuel Pellegrini telah mencoba untuk terus menekan dinding pertahanan The Hammers namun klub yang di musim ini dijuluki klub pemunuh raksasa itu mampu menghalau upaya dari City untuk menyamakan kedudukan sehingga memaksa sang pemuncak klasemen kehilangan poin di laga malam tadi.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin