Klopp Akui Terkejut Liverpool Bantai ManCity 3-0

agen bola
Sunday, 22 April 2018   |   23:17 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Klopp Akui Terkejut Liverpool Bantai ManCity 3-0

Skuad Jurgen Klopp dini hari tadi melangsungkan laga leg pertama mereka pada fase perempat final Champions League yang dimana diketahui jika Liverpool harus menghadapi klub kompatriot mereka dari Inggris yakni Manchester City pada babak 8 besar ini.

Leg pertama yang berlangsung di Anfield Stadium dini hari tadi tentu saja menjadi salah satu laga bergengsi karena dua raksasa Premier League harus saling membunuh untuk bisa memenangkan tiket ke semifinal Liga Champions musim ini. Anfield Stadium menjadi bukti keganasan pasukan Jurgen Klopp pada laga tadi malam dimana The Reds berhasil mempercundangkan sang rival Manchester City yang notaben merupakan pemuncak klasemen Liga Primer Inggris musim ini.

Mohamed Salah dkk berhasil mempermalukan The Citizens dengan skor telak 3-0 dan kemenangan besar ini menjadi modal besar untuk Liverpool melaju ke babak semifinal karena di leg kedua nanti Manchester City harus mengejar agregat 3 gol di Etihad Stadium nanti.

Pelatih Liverpool sendiri menyebutkan jika dirinya terkejut dengan hasil akhir yang diraih pasukannya tadi malam. Klopp tidak pernah mengira akan mampu menang besar dengan Manchester Biru di Anfield Stadium tadi. Tiga gol yang disarangkan ke jala City nyatanya masing-masing dilesatkan oleh Mohamed Salah menit ke-12, Alex Oxlade Chamberlain menit ke-21 dan Sadio Mane dimenit ke-31.

Pada babak pertama The Reds berhasil unggul 3-0 hal itu yang membuat kepercayaan The Citizens mulai runtuh untuk mengejar kertertinggalan gol mereka. Liverpool bermain dengan begitu percaya diri meski jalannya bola lebih dimenangi oleh City. Serangan-serangan balik dari tim tuan rumah yang membuat City harus tercuri tiga gol dan ini akan menjadi pembenahan untuk Pep Guardiola dan skuadnya.

Meski berhasil unggul 3-0 nyatanya pelatih Jurgen Klopp enggan untuk cepat puas diri karena masih tersisa leg kedua dimana sang pelatih menyarankan skuadnya untuk tetap mewaspadai Kevin de Bruyne dkk karena Etihad Stadium menjadi Stadium yang angker untuk klub-klub yang akan berhadapan dengan pasukan Manchester Biru tersebut.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar