Klopp Emosi Lempar Botol Kecewa Dengan Pemain Liverpool

agen bola
Friday, 16 November 2018   |   05:55 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Klopp Emosi Lempar Botol Kecewa Dengan Pemain Liverpool

Ternyata Pertemuan Arsenal dengan Liverpool mendapatkan hasil imbang skor 3-3.

Dalam pertandingan ini bahwa Liverpool sudah berusaha untuk menunjukan permainan terbaiknya yang sudah sempat unggul 2-0 dulu dari Arsenal ternyata dengan semangat dari Arsenal bisa memberikan hasil terbalik bahwa Arsenal bisa kembali unggul di babak kedua yang memberikan tekanan buat Liverpool.

Begitu Arsenal kembali unggul di bandingkan dengan Liverpool bahwa Klopp sangat kecewa dengan pemain Liverpool yang tidak bisa mempertahankan keunggulan sampai kembali mengalami kekalahan.

Dengan rasa kecewanya Klopp dengan pemain Liverpool bahwa Klopp tidak bisa tahan emosi yang melempar botol minum yang menunjukan rasa kecewanya.

Dengan rasa kecewanya Klopp yang terus marah-marah pemain Liverpool sambil memberikan arahan kepada pemain Liverpool. Dengan usaha dari pemain ternyata bisa memberikan hasil imbang di menit 72 dari Firmino menyelamatkan Liverpool dari kalahan.

Dengan hasil imbang membuat Klopp merasa aman dan aura marahnya menurun. Begitu berhasil imbang dalam sisa waktu dalam pertandingan bahwa pemain Liverpool sudah bermain dengan lebih santai tidak bermain dengan emosi lagi.

Jadi sisa menit pertandingan sampai pertandingan berakhir bahwa kedua tim sama sekali tidak bisa mencetak gol. Wenger merasa bangga sekali dengan pemain Arsenal yang sudah ketinggalkan 0-2 masih bisa memberikan permainan bagus sehingga bisa membuat Arsenal ungggul memang keunggulan tidak bisa bertahan lama tapi paling tidak memberikan persaingan ketat pada pertandingan.

Sanchez memberikan awal semangat dari pemain Arsenal pada waktu Arsenal sedang ketinggalan 0-2 dengan Liverpool. Begitu berhasil mencetak gol memperkecil kekalahan dari Sanchez begitu berhasil mencetak gol pertama buat Arsenal ternyata tiga menit kedepan bahwa Arsenal bisa kembali memberikan gol kedua dari Xhaka bahwa Arsenal sudah samakan skor dari Liverpool.

Kemudian kedua menit kemudian bahwa Arsenal bisa memberikan gol ketiga dari Oezil dalam waktu singkat bahwa Arsenal bisa menunjukan permainan terbaiknya maka itulah hasil imbang ini tidak membuat Wenger merasa kecewa. Hasil imbang ini pelatih merasa kecewa adalah pelatih Klopp dari Liverpool yang penuh dengan emosi.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar