Klopp: Jika Ingin Keajaiban di Liverpool, Aku Belum Bisa

agen bola
Friday, 19 October 2018   |   20:07 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Klopp: Jika Ingin Keajaiban di Liverpool, Aku Belum Bisa

Juergen Klopp yang saat ini telah resmi menjadi sosok pelatih dari kubu Liverpool setelah menggantikan kursi duduk yang sebelumnya di tempati oleh Brendan Rodgers yang baru saja di hentikan jabatannya itu setelah mengakhiri laga Everton menghadapi Liverpool pekan lalu yang berakhir dengan 1-1, kepuasan untuk petinggi klub Liverpool itu sudah terlalu mengurangi daya tarik untuk seorang Brendan Rodgers yang harus terus di paksakan untuk bertahan, dan tepat di hari Jumat 9 Oktober 2015 dimana Liverpool telah meresmikan kepada publik dan media dengan mengonfirmasikan kepada pelatih baru mereka yang sudah resmi saat ini, dari performa yang menjadikan Juergen Klopp menjadi kandidat paling oke adalah sebuah alasan dari ketika menangani Borussia Dortmund yang begitu luar biasa itu, akan tetapi setelah demikian beberapa hari pengakuan tersebut yang langsung di terapkan oleh Klopp sendiri di hadapan media di Inggris yang berlangsung di Liverpool Echo itu. Dimana pengakuan tersebut Klopp mengatakan bahwa untuk menjadikan sebuah keajaiban yang terjadi di kubu Liverpool itu rasanya tidak bisa, dan jangan berharap terlalu banyak, karena itu sesuatu yang bukan bisa di tepati dengan sebuah janji saja.

Pengakuan yang begitu instan untuk seorang Juergen Klopp di hadapan media dan juga lantaran sekaligus menjelaskan kepada para fans Liverpool yang lebih tepatnya dengan perkataan jujur dari seorang Klopp sendiri tidak mampu memberikan efek instan yang langsung bisa begitu saja, yang artinya bagi Klopp adalah jika anda ingin berjalan di atas air dan itu sebuah hal yang cukup mustahil terjadi ketika anda hanya mampu menjalankan tugas sedemikian rupa. Klopp juga memastikan sebuah title yang sudah pasti berada di tangan Liverpool dalam 4 musim terakhir ini yang berdasarkan kemampuannya itu.

“Jika anda inginkan Liverpool untuk sukses besar di Inggris, seperti yang anda bayangkan 25 tahun silam lalu, dan itu bisa saja, namun hanya sebagian kecil. Dan jika anda berharap saya seperti seorang Yesus yang kemudian tidak bisa berjalan di atas air, maka anda harus berhadapan dengan sebuah masalah” ucap Klopp. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar