Klopp Tak Pikirkan Belanja Pada Bulan Januari

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   04:10 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Klopp Tak Pikirkan Belanja Pada Bulan Januari

Juergen Klopp menyatakan hal yang sepatutnya sudah dia rasakan pada bulan Januari mendatang nanti untuk sepakat tidak akan memboyong pemain lagi dan masih belum ada tujuan untuk beberapa pemain yang akan mereka dapatkan itu, lantaran The Reds pun akan menghadapi paruh musim kedua mereka dengan tantangan yang sama dan tidak akan mengubah skuad mereka untuk membelanjakan pemain, Juergen Klopp sendiri yang langsung mengatakan hal sedemikian rupa juga kepada media yang dimana mereka tak akan melakukan aktivitas pembelanjaan untuk transfer musim dingin depan nanti. Setelah Brendan Rodgers yang di tunjuk sebagai kepelatihan The Reds itu lantaran dirinya memiliki hak untuk memilih setiap pemain yang dia inginkan sendiri itu karena juga sempat di beritakan bahwa Klopp akan segera mencari pemain pada bursa transfer kedua nanti, dan juga beberapa rumor yang mengatakan bahwa Juergen Klopp akan segera mendatangkan mantan anak buahnya dari Borussia Dortmund itu untuk bermain di Anfield.

Faktanya saja sudah akan di buktikan sendiri oleh Klopp yang akan segera menjalani musim itu yang hanya bersisa 3 pekan lagi untuk di buka bursa transfernya pun dimana Klopp pun tidak ada daftar pemain yang akan segera mereka boyong ataupun di pikirkan untuk memasuki daftar skuad di Liverpool. Dan itu pula yang bahkan harus membuktikan Klopp sendiri yang pastinya akan menunjukkan seberapa hebat dari kemampuan untuk seorang Klopp membuktikan diri tanpa adanya harus membeli pemain lagi, dan itu akan bisa terlihat dari kemampuan tersebut.

“Itu adalah sesuatu yang sangat penting jika anda bekerja kepada sebuah klub yang lebih mementingkan kepercayaan anda, karena mereka sangat antusias kepada anda dan tidak akan ragu jika anda mengambil langkah tersebut, tapi jika anda salah, maka anda harus siap bertanggung jawab atas hal tersebut. Dan seharusnya begitulah yang sudah terjadi. Dan itu bukanlah sebuah kualitas yang seharusnya mereka bisa targetkan, karena itu adalah usaha dari sebuah konsentrasi yang disamakan dengan hal lain” unggah Klopp kepada media. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin