Klopp: The Reds Kembali Jadi Raksasa Eropa

agen bola
Saturday, 15 August 2020   |   19:59 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Klopp: The Reds Kembali Jadi Raksasa Eropa

Kabar bahagia memang diraih oleh para pendukung sepakbola Inggris karena dalam perebutan gelar juara bergengsi di Eropa, UEFA Champions League nyatanya Inggris kembali menyumbangkan empat tim mereka untuk berlangsung di babak perempat final.

Dini hari tadi, Liverpool menjadi klub terakhir yang memastikan diri lolos ke babak perempat final. Keberhasilan skuad Jurgen Klopp untuk memastikan tiket perempat final diperoleh setelah berhasil menaklukkan salah satu raksasa Eropa, Bayern Munich dengan agregat 1-3.

Dini hari tadi, The Reds melakoni laga leg kedua mereka dengan berlabuh ke markas Bayern Munich di Allianz Arena. Pada laga tersebut Sadio Mane berhasil membuka keunggulan Liverpool dengan skor 0-1 pada menit ke-26 kemudian sebelum turun minum tepatnya menit ke-39 Joel Matip melakukan gol bunuh diri yang memaksa kedudukan menjadi 1-1.

Skor 1-1 yang bertahan di babak pertama memaksa tuan rumah Die Roten harus bermain lebih memaksa dibabak kedua agar bisa menang dan menciptakan gol. The Bavarians yang terus menjual serangan nyatanya harus tercolong dua gol dari Liverpool masing-masing pada menit ke-69 yang diciptakan oleh Virgl van Dijk dan menit ke-84 melalui Sadio Mane.

Keberhasilan Liverpool mengamankan tiket perempat final Liga Champions musim ini melengkapkan raksasa Inggris yang berhasil lolos ke babak delapan besar dengan total 4 tim. Pelatih Jurgen Klopp mengungkapkan jika klub asuhannya kini telah kembali menjadi salah satu raksasa Eropa setelah keberhasilan mereka menaklukkan Bayern Munich semalam.

Keberhasilan The Reds berada hingga babak perempat final menunjukkan peningkatan yang drastis dari klub bermarkas di Anfield Stadium itu. Jurgen Klopp sendiri merasa bangga jika dirinya bisa kembali membawa Liverpool bersaing dalam memperebutkan gelar juara di kompetisi Eropa.

Kembalinya The Reds di Liga Champions ini menjadikan Henderson dkk masuk kedalam jajaran raksasa di Eropa. Meski sempat hilang dari perebutan gelar juara UCL dalam beberapa tahun belakangan nyatanya kini The Reds kembali muncul dan menjadi salah satu penantang serius di musim 2018-2019 ini.

Pelatih Liverpool menyebutkan kembalinya The Reds dalam perebutan gelar juara Eropa ini bukan sekedar hanya untuk menunjukkan diri jika mereka telah kembali sebagai pesaing melainkan Liverpool berambisi besar untuk bisa menjuarai kompetisi Liga Champions ini. Setelah terpuruk sekian lama nyatanya Liverpool bertekad untuk memenangkan gelar UCL di musim ini.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar