Koeman: Saya Tak Pernah Heran Dengan Kehebatan Ibra

livechat
agen bola
Wednesday, 28 June 2017   |   07:18 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Koeman: Saya Tak Pernah Heran Dengan Kehebatan Ibra

Pelatih Everton Ronald Koeman memberikan pendapatnya tentang salah satu pemain bintang Manchester United, Ibrahimovic. Menurutnya pemain Swedia ini memiliki talenta yang sangat baik, pantas baginya untuk mendapatkan tempat di skuat utama Setan Merah musim ini. Koeman tidak pernah meragukan kehebatan yang dimiliki Zlatan dan ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia kini. Ibra didatangkan ke Old Trafford dari PSG, dengan status bebas transfer. Keinginan untuk mendatangkan pemain berusia 35 tahun tersebut langsung jatuh dari manager M.U, Jose Mourinho. Antara Mou dan pemain yang mempunyai tubuh tinggi itu memang sangat cukup dekat. Keduanya pernah berada di klub yang sama dulu. Dan kini keduanya beraksi di Liga Inggris. Striker yang pernah membawa PSG sukses dalam beberapa musim itu, sudah banyak menciptakan golnya untuk United di sepanjang  musim yang sedang berjalan sekarang.

Ibra sedang menjalani sanksi domestik yang membuatnya tidak bisa diturunkan di 3 pertandingan. Hal ini memang sedikit mempengaruhi kekuatan utama tim asuhan Mou.Tengah pekan ini Jadwal laga tanding mereka akan ,menjumpakan mereka dengan Everton yang di asuh Oleh Ronald Koeman. Tentunya ini akan menjadi reuni bagi Ronald ataupun pemain bintang tersebut. Sang Manager Everton itu memang pernah menangani Ibrahimovic saat masih berada di ajax dulu,itu memang sudah sangat lama berlalu, karena di usia nya yang baru 19 tahun. Memang tidaklah mudah bagi Koeman untuk melatihnya di usia muda dulu. Dan apa yang ia lihat perbandingan dengan para pemain sekarang, dimana lebih senang mengoleksi dan menaiki mobil-mobil mewah dan tentu ini berbanding jauh dengan Zlatan Ibra dulunya.

‘Saya tak pernah terkejut melihat penampilan Ibra yang sekarang. Ia Hebat dan kuat walaupun sudah memasuki usia kepala tiga, persaingan dan kerja keras yang ada didalam dirinya tidak pernah memudar .Saat masih Di ajax dulu memang tidaklah mudah untuknya. Kerja kerasnya sekarang sudah membuahkan hasil yang berdampak baik untuknya. Saya amat menghormatinya dia amat sensasional dan tampil dengan memukau. Mungkin saja ini sama dengan yang dirasakan oleh Mourinho yang melatihnya. Kemungkinan apa yang menjadi pandangan dan filosofi saya tentang Ibra sama. Bukan hanya 2 pelatih saja yang pernah menanganinya, tetapi beberapa nama pelatih terbaik dunia pernah bekerja sama dengannya. Saya tidak heran dengan sikap keras dan konyol yang dimilikinya, Ia adalah pemain yang mencintai rekan setimnya dan selalu mempunyai hal yang baik untuk menjaga hubungan pertemanan, Ya sudah lama saya melihat itu saat ketika dia masih muda,’,.Tutur Koeman.

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin