Koeman Yakin Lukaku Bisa Lebih Sempurna Lagi

agen bola
Saturday, 25 November 2017   |   01:43 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Koeman Yakin Lukaku Bisa Lebih Sempurna Lagi

Harapan bomber anyar milik Everton, Romelu Lukaku untuk menjadi pemenang sepatu emas periode 2016-2017 bisa dibilang mulai kandas hal ini disebut usai keberhasilan Harry Kane menciptakan empat gol sekaligus saat Tottenham Hotspur berhasil membantai Leicester City pada laga di pekan ke-37 kemarin. Kemenangan Spurs dengan skor 1-6 nyatanya Kane mampu memborong empat gol sekaligus. Empat gol tambahan Harry Kane itu pun langsung membuat dirinya memuncaki top skor sementara Premier League dengan torehan 26 gol yang dimana kini Lukaku harus terpaut dua gol dari striker kelahiran Inggris itu. Semakin kecilnya peluang Lukaku untuk bisa mengejar ketertinggalannya itu pun nyatanya tak lantas membuat pelatih Everton untuk memberikan pujian kepada anak asuhnya tersebut. Ronald Koeman menyebutkan walaupun Lukaku gagal mengambil trofi top skor diakhir musim nanti nyatanya dimata sang manajer Romelu Lukaku telah melakukan yang terbaik untuk timnya di musim ini.

Torehan 24 gol yang berhasil ia ciptakan di English Premier League musim ini adalah raihan yang sangat bagus menurut Ronald Koeman. Pelatih kelahiran Belanda ini optimis jika striker timnas Belgia tersebut bisa meraih hasil yang lebih sempurna lagi di musim yang akan datang. Koeman menilai usia Lukaku yang saat ini baru berumur 24 tahun dimana sang bomber masih berpeluang untuk terus meningkatkan kemampuannya di musim mendatang. Koeman yakin Lukaku akan sukses menjadi salah satu bomber tajam di Benua Eropa. Musim ini skuad besutan Ronald Koeman hanya mampu berada di peringkat ke-7 klasemen Premier League dimana persaingan yang begitu ketat oleh raksasa-raksasa Inggris musim ini memberikan dampak buruk bagi The Toffees.

Pelatih The Toffees berharap Romelu Lukaku tidak putus asa jika nantinya akan gagal meraih trofi sepatu emas musim ini. Meski Everton menyisahkan satu laga sisa di musim ini nyatanya lawan Everton di laga terakhir bukanlah lawan yang mudah yakni Arsenal yang dimana The Gunners sendiri membutuhkan kemenangan untuk bisa membuka peluang berlaga di UEFA Champions League di musim depan.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin