Kolarov Menyesal Bergabung Dengan Manchester City

agen bola
Friday, 20 October 2017   |   06:35 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kolarov Menyesal Bergabung Dengan Manchester City

Aleksandar Kolarov salah satu mantan pemain dari Lazio merasa ingin sekali untuk kembali bersama Lazio yang melihat Lazio bisa berkembang dengan pesat membuat Kolarov merasakan bahwa dirinya yang sudah salah memilih klub untuk masa depanya.

Jika tidak pindah ke City bahwa Kolarov bisa membantuin Lazio untuk mendapatkan hasil lebih bagus yang bisa memberikan beban berat buat Juventus. Kolarov terakhir tahun 2011 sudah meninggalkan Lazio yang pergi ke City bahwa Lazio waktu itu tidak mempunyai masa depan bagus.

Tapi sekarang Lazio sudah tampil beda yang sudah mempunyai kekuatan baru dari Lazio maka itulah Lazio bisa mendapatkan hasil bagus. Kalau waktu bisa balek kembali bahwa Kolarov tidak akan meninggalkan Lazio dan akan terus bertahan di Lazio.

Bahwa City datangkan Kolarov dengan harga tinggi yang masa itulah City masih belum di latih oleh Guardiola. Begitu di latih oleh Guardiola bahwa Kolarov yang sudah mempunyai usia 32 tahun yang sudah mempunyai penurunan untuk masalah lincah yang membuat Guardiola tidak terus memberikan posisi pemain inti yang hanya sebagian laga di jadikan pemain stater.

Dengan di latih oleh Guardiola malah City tidak mendapatkan hasil yang bagus dan sama sekali tidak bisa memberikan gelar. Lebih bagus di latih oleh pelatih lain yang bisa membuat City menjadi juara, kalau tidak di latih oleh Pep bisa kemungkinan Kolarov tetap akan menjadi pemain utama.\

Tapi semua ini yang sudah terlanjur bahwa Kolarov tidak mungkin lagi untuk kembali ke Lazio. Kolarov sudah siap untuk menunjukan bahwa dirinya akan kembali bersaing dan akan menunjukan permainan yang lebih bagus lagi untuk mendapatkan posisi di incar oleh Kolarov.

Memang untuk musim pertema baha Kolarov menilai teknik dari Pep masih belum begitu di kuasai oleh Kolarov maka itulah tidak bisa bermain dengan teknik permainan tinggi.

Semua ini tidak terjadi kepada diriny sendiri tapi semua pemain masih belum begitu bisa menjalankan tugas dari Pep. Maka itulah Guardiola mengalami kegagalan untuk mendapatkan gelar.

Tapi untuk persiapan yang masih panjang ini bahwa Kolarov akan terus melakukan latihan lebih giat lagi untuk bersaing dengan pemain baru akan di datangkan oleh Guardiola yang sudah jelas persaingan semakin ketat lagi dalam kubu City.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin