Komentar Keras Dari Roy Keane Kepada Stones

agen bola
Saturday, 19 August 2017   |   08:58 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Komentar Keras Dari Roy Keane Kepada Stones

Manchester City yang masih belum bisa ketemu kembali kemenangan seperti awal musim yang di jalankan oleh Guardiola. Begitu mendapatkan hasil imbang di pertandingan liga ternyata di pertandingan Champions masih saja mendapatkan hasil imbang melawan Borussia Moenchengladbach 1-1.

Di pertandingan ini seharusnya City yang menangkan untuk merebut posisi pertama. Ternyata semua malah terbalek, bahwa City yang hampir saja mengalami kekalahan. Manchester City yang duluan kebobolan yang di cetak oleh Raffael.

Ternyata untuk gol Raffael di komentari oleh Roy Keane yang menjadi repoter di dalam pertandingan ini yang melihat John Stones yang sedang dalam perebutan bola.

Dalam perebutan bolah bahwa Stones yang kalah dari perebutan bola, seharusnya di Stones bisa menangkan perebutan bola yang sempat tarik menarik lengan tangan yang akhirnya Stones jatuh dan membuat Manchester City mengalami kebobolan.

Jatuhnya Stones yang di anggap bahwa Stones seperti anak-anak yang begitu mudah sekali jatuh yang tidak mempunyai kekuatan tubuh dari Stones. Padahal Stones merupakan pemain bek terkenal.

Dengan kekalahan ini yang begitu memalukan sekali buat Stones yang harus di perbaiki oleh Stones untuk melatih kekuatan butuhnya supaya bisa menangkan perebutan bola dengan tim lawan.

Dengan kekalahan di menit 24 akhirnya bisa kembali di balas pada waktu yang sudah mau habis babak pertama yang di cetak oleh Silva. Begitu berhasil mencetak gol tidak lama kemudian mengakhiri pertandingan babak pertama.

Hasil di babak pertama yang masih belum bisa di tentukan siapa akan menangkan pertandingan. Di babak kedua bahwa Man City yang seharusnya bisa menangkan pertandingan yang di sebabkan bahwa Borussia Moenchengladbach mendapatkan kartu merah dan keluar dari pertandingan.

Begitu berkurang satu pemain yang memberikan peluang besar buat City untuk menangkan pertandingan ternyata usaha dari City untuk menangkan pertandingan yang akhirnya salah satu pemain dari City, Fernandinho juga mendapatkan kartu merah.

Begitu mendapatkan kartu merah membuat pertandingan ini yang kembali menjadi imbang. Dengan kesulitan kedua klub untuk mencetak gol yang terus bermain bertahan supaya tidak terjadi kebobolan sampai pertandingan selesai bahwa kedua klub tidak bisa memberikan gol.

Hasil imbang membuat Stones yang mendapatkan kritikan tajam atas kegagalan merebut bola dengan tim lawan yang membuat posisinya menjadi terancam yang membuat Guardiola yang merasa sangat kesel kepadanya yang kemungkinan akan di jadikan pemain candangan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin