Kondogbia Lupakan Pogba Sebagai Saudara 90 Menit

agen bola
Wednesday, 18 July 2018   |   10:06 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kondogbia Lupakan Pogba Sebagai Saudara 90 Menit

Geoffrey Kondogbia dan Paul Pogba yang di kenal akrab sebagai saudara ini akan di lupakan oleh Kondogbia selama 90 menit ketika dimana keduanya akan di pertemukan dalam laga Inter Milan menjamu Juventus nanti pekan ini, dimana hal ini pula yang langsung di akui sendiri oleh Kondogbia yang sudah menganggap sosok Paul Pogba yang merupakan saudaranya sendiri sehingga mereka sangatlah akrab ketika keduanya yang memperkuat timnas Prancis itu, lantas pertarungan sengit tersebut akan mengadukan keduanya untuk bertarung di lapangan bersama sang rekan-rekan setim yang sudah menjadi tanggung jawab utama mereka masing-masing untuk klub kesetiaan mereka yang sudah mendatangkan mereka itu. Kondogbia merupakan sosok yang menjadi deretan dari bursa transfer yang di gaet oleh Inter Milan pada musim panas kemarin yang baru saja berlalu itu, sehingga pun dirinya langsung di kaitkan dengan posisi utama sebagai pemain inti oleh sang pelatih Inter Milan itu yakni Roberto Mancini untuk memperkuat barisan tengah Inter. Lantas kemudian ini bakal membuat Kondogbia yang mau tak mau harus tak kenal Pogba sebagai 90 menit dan dinyatakan sebagai lawan untuk karier masing-masing di dalam lapangan Giuseppe Meazza itu.

Tepat di hari Senin, 19 Oktober 2015 dinihari WIB. Kedua tim itu akan bertemu, Lantas Kondogbia yang dalam pengakuannya sendiri itu telah di nyatakan memiliki hubungan yang begitu gencat dengan Paul Pogba yang bahkan sudah seperti layaknya saudara kandung sendiri yang ketika keduanya memperkuat Tim nasional Prancis itu. Namun hal itu akan mereka tepikan untuk sementara dalam duel sengit ini yang akan berjuang mati-matian untuk masing-masing klub mereka yang berbeda saat ini. Apalagi juga saat ini Juventus yang sudah terpuruk di klasemen Liga itu akan mengejar kembali posisi mereka yang sudah menjuarai Liga 4 kali dengan beruntun.

“Saya sudah mengira Pogba adalah sosok seperti saudara saya dan saya akan lupakan itu dalam lapangan ketika pertandingan di mulai, dan itu hanya berlaku selama 90 menit, itulah yang terbaik untuk kami berdua” ucap Kondogbia. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar