Laga Leicester vs MU Terciptanya Dua Rekor

livechat
agen bola
Thursday, 29 June 2017   |   12:41 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Laga Leicester vs MU Terciptanya Dua Rekor

MU yang berhasil mempermalukan Leicester 0-3 yang merupakan hasil yang bagus sekali buat MU yang sudah 15 pertandingan akhir ini yang terus berhasil mendapatkan kemenangan yang membuat MU bisa terus bertahan di peringkat ke enam.

Dengan 15 kemenangan yang di dapatkan oleh MU bahwa tidak bisa membuat Setan Merah untuk naik ke peringkat ke tiga. Karena klub di atas MU juga berhasil memberikan kemenangan.

Hanya kemenangan yang di dapatkan oleh tim merah ini yang bisa membuat jarak dengan tim di atas MU semakin dekat. Dari peringkat kedua sampai peringkat ke enam hanya beda lima poin yang berarti tidak mempunyai jarak yang banyak.

Maka itulah Mourinho menyatakan kepada semua pemain MU yang harus tetap bugar dan konsisten setiap pertandingan yang masih mempunyai harapan untuk berada di perignkat kedua.

Kalau beda poin dengan Chelsea yang sudah banyak beda poinnya yang sudah sulit untuk mengejar poin Chelsea. Untuk itulah Mourinho yang sementara tidak target untuk turunkan Chelsea.

Sementara harus bisa berada di peringkat kedua. Semua ini yang masih belum selesai, jadi semua bisa terjadi kalau semua pemain bisa bermain dengan konsisten. Kalau tidak bisa terus mempertahankan kemenangan bahwa MU sudah sulit untuk masuk dalam peringkat kedua.

Dengan perjuangan yang sudah panjang sekali dari MU yang sudah bisa berhasil terus menangkan pertandingan maka itulah semua pemain MU yang berusaha untuk menjaga permainan terbaik dari setiap pertandingan untuk mengejar peringkat kedua. Dalam pertandingan melawan Leicester ternyata ada dua rekor yang di dapatkan dalam laga tersebut.

Salah satu rekor yang ada di dalam pertandingan melawan Leicester bahwa Ibrahimovic yang berhasil mencetak gol sehingga dari awal sampai sekarang yang sudah cetak 15 gol merupakan rekor cetak gol terbanyak untuk pemain tertua di Liga Inggris dalam satu musim.

Sedangkan rekor kedua bahwa Leicester yang sudah lima pertandingan yang sama sekali tidak membuat gol di setiap pertandingan yang merupakan rekor terburuk.

Sebelumnya di tahun 1986 bahwa Spurs yang sudah pernah membuat rekor terburuk dan sekarang di terulang kembali yang di lakukan oleh Leicester.

Dengan rekor dari Ibrahimovic yang masih bisa di perlebar lagi, karena kondisi Zlatan sangat beda dengan pemain lain, bahwa Zlatan sampai sekarang masih tetap menjadi pemain andalan di Setan Merah dan masih bisa mencetak banyak gol buat MU.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin