Lahm Berikan Selamat Dan Dukungannya Pada Schweinsteiger

agen bola
Monday, 25 September 2017   |   09:45 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Lahm Berikan Selamat Dan Dukungannya Pada Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger, kini sudah bermain untuk salah satu klub America Serikat bermain untuk salah satu klub di sana Chicago Fire. Kedatangkan Mourinho ke Old Trafford memang membawa banyak perubahan yang sangat besar. Mantan pemain Bayern MUnich tersebut pun mendapatkan imbasnya, ia sempat di bekukan tidak dimainkan bersama skuat utama Setan Merah. Tentunya hal itu membuatnya kecewa, tetapi perlahan kerja keras dan usahanya untuk mencuri hati Mou memang terlihat dengan waktu bermain yang di berikan. Walaupun tidak sesuai dengan yang diharapkan. Sebab dari itu, pemain asal Jerman itu memilih untuk hengkang keklub lainnya, agar bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Mantan rekan yang pernah bekerja sama dengannya dulu saat masih berada di Alianz Arena, Philipp Lahm memberikan selamat kepadanya.

Menurut Lahm, Bastian memang pantas untuk mendapatkan hal terbaik untuk karirnya. Persaingan ketat di kubu skuat utama Setan Merah sangat ketat pada masa itu, dimana penampilan Bastian sendiri bisa dikatakan belum cukup memberikan dampak besar. “Saya sangat senang mendengarnya sudah berada di Amerika dan melanjutkan karir. Ia pantas mendapatkan yang lebih dari yang pernah ada. Sebuah kehormatan besar bagi saya bisa bermain bersama pemain hebat seperti dirinya,saya berdoa untuknya dan rekan-rekan lainnya juga memberikan dukungan dan selamat kepadanya,”Tutur Lahm. Rekan setimnya di Bayern Munich dan timnas Jerman itu, mengharapkan bahwa mantan kapten tim Panser itu bisa mendapatkan perpisahan terbaik nantinya. Walaupun di usianya yang sudah tidak lagi terlalu muda lagi sekarang, masih tetap tampil dengan prima. Sosok dan sifat pekerja keras Bastian Schweinsteiger memang masih sangat jelas terlihat.

“Saya mendapatkan Rekomendasi untuk mengunjunginya disana, dan jika waktu luang tiba saya akan terbang ke Amerika untuk bertemu Bastian. Tentunya ini akan menjadi pertemuan yang cukup baik. Bastian sudah seperti saudara laki-laki bagi saya. Hubungan baik ini bukan hanya terjadi di didalam lapangan saja dulu, di luar lapangan kami juga menjaga hubungan yang baik, dan hal ini bukan hanya terjadi pada saya dan Bastian saja, melainkan para pemain lainnya. Di Bayern kami semua sudah seperti keluarga besar, dimana di Timnas juga kami tetap bersatu dan berusaha bersaing untuk mendapatkan gelar juara. Begitu juga di Bundesliga beberapa musim terakhir, pastinya kami merindukan untuk bisa bermain lagi seperti dulu. Itu tidak akan mungkin bisa terulang kembali, tapi saya yakin apa yang kami jalankan saat ini adalah yang terbaik bagi diri masing-masing”,ungkap Philipp Lahm.

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin