Lazio Hambat Fiorentina Untuk Merebut Gelar

agen bola
Wednesday, 24 January 2018   |   04:42 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Lazio Hambat Fiorentina Untuk Merebut Gelar

Lazio yang akhirnya bisa kembali memberikan kemenangan yang dipekan ini mengalahkan oleh Fiorentina dengan skor 1-3 yang merupakan hasil sangat menyedikan buat Fiorentina yang bermain di kadang La Viola.

Dengan kekalahan ini yang membuat Fiorentina harus kembali turun di peringkat ketiga yang sudah di kuasai oleh Napoli. Dengan posisi yang sudah di duduki oleh Napoli yang membuat klub Fiorentina bisa kemungkina turun sampai peringkat ke-4 karena Juventus yang belum main satu laga lagi.

Jadi dengan kekalahan ini bahwa pelatih yang sudah mulai mendapatkan komentar dari pihak klub yang meminta kepada pelatih harus bisa membuat pemain bisa tampil bagus lagi dan menangkan pertandingan.

Kemenangan ini bahwa pelatih Fiorentina mengatakan semua pemain Lazio yang benar tampil dengan begitu bagus sekali sehingga membuat pertahanan yang sulit atasi serangan Lazio. Ternyata di babak pertama bahwa pertandingan yang begitu seru sekali kedua klub bermain dengan bagus sekali.

Tapi dengan perjalanan di babak pertama bahwa pemain dari Lazio yang akhirnya bisa memberikan keunggulan sebelum pertandingan babak pertama habis dan belum sampai perpanjangan waktu di babak pertama bahwa Lazio berhasil unggul dari Fiorentina dari Balde Diao Keita membuat posisi Lazio di babak pertama unggul dari La Viola.

Dengan keserius dari pemain Lazio yang terus membuat peluang untuk mencetak gol selanjutnya. Ternyata di babak kedua bahwa pertandingan yang semakin seru lagi di bandingkan di babak pertama.

Ternyata di babak kedua bahwa La Viola yang lebih banyak peluang untuk mencetak gol tapi pertahanan yang bermain dengan begitu bagus sekali yang akhirnya semua serangan yang berhasil di bersih oleh pemain bek Lazio.

Tapi sangat di herankan bawah di menit-meni terakhir bahwa Lazio baru kembali ulangi kehebatan seperti di babak pertama yang berhasil menambah satu gol lagi sehingga Lazio unggul 0-2.

Ternyata begitu behasil tambah keunggulan yang bisa kembali di balas oleh Fio memperkecil kekalahan. Jadi waktu injurit time ternyata Lazio kembali mencetak satu gol lagi merupakan gol penutup di pertandingan ini.

Ternyata gol penutup ini di cetak oleh Felipe Anderson yang menunjukan bahwa dirinya bisa mencetak gol lagi buat klub yang sudah pasti buat Lazio menangkan pertandingan.

Dengan keberhasilan ini merupakan keberhasilan sangat beruntung sekali yang di menit terakhir baru bisa menujukan bahwa Lazio yang menangkan pertandingan. Selama perjalanan pertandingan yang begitu seru sekali yang harus berjuang dengan semua tenagan baru bisa mencetak gol kemenangan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin