Lecister Tidak Kecewa Atas Kekalahan Di Leg pertama

agen bola
Thursday, 24 August 2017   |   15:53 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Lecister Tidak Kecewa Atas Kekalahan Di Leg pertama

Atletico Madird yang hanya mampu menang 1-0 atas Leicester di leg pertama bermain di markas ATM.

Kemenangan ATM di leg pertama bukan jaminan buat ATM bisa lolos ke semifinal, bahwa leg kedua akan bermain di markas Leicester yang merupakan pertandingan berat buat ATM untuk bisa lolos di semifinal.

Sebabnya di leg pertama bermain di markas Atletico sudah mendapatkan kesulitan untuk mencetak gol. Gol ATM dari penalti kalu tidak terjadi penalti maka di leg pertama ATM tidak bisa berhasil kalahkan Leicester.

Memang akhir-akhir ini bahwa di latih pelatih baru Leicester bisa kembali bangkit dengan permainan begitu bagus sehingga bisa terus naikan peringkat Leicester.

Dengan penampilan begitu bagus di tunjukan oleh Leicester di leg pertama yang menunjukan bahwa di leg kedua akan memberikan ancaman besar buat Atletico untuk bisa lolos di semifinal.

Serangan dari ATM sama sekali tidak berfungsi dan tidak bisa melewati pertahanan dari Leicester. Kesulitan di leg pertama bahwa pelatih ATM akan memperbaiki permainan dari ATM untuk di leg kedua harus bisa bermain dengan lebih bagus di leg kedua.

Untuk mengalahakan Leicester di leg kedua bermain di markas Leicester merupakan tugas berat buat pemain ATM. Memang di leg kedua Atletico hanya membutukan hasil imbang tampak gol sudah bisa lolos ke semifinal.

Tapi setiap kali Leicester bermain di markas sendiri yang mempunyai serangan yang begitu besar akan menjadi ancaman besar buat Atletico untuk tidak terjadi kebobolan.

Untuk permainan di leg kedua kedua tim bisa menunjukan permainan yang begitu bagus sehingga ATM sulit sekali untuk mendapatkan gol. Keunggulan di dapatkan di babak pertama di menit 29 terjadi pelanggaran di lakukan oleh Albrighton akhirnya memberikan hadiah penalti bergitu berarti buat ATM untuk mencetak keunggulan.

Griezmann merupakan pemain di andalkan oleh Atletico ternyata sama sekali tidak berfungsi yang penuh penjagaan ketat dari pemain Leicester akhirnya Griezmann hanya bisa mencetak satu gol dan tidak berhasil memberikan gol lebih banyak. Tapi keyakinan dari pelatih ATM bahwa akan bisa lolos ke semifinal dan sama sekali tidak takut untuk datang ke markas Leicester.

Untuk pertahanan dari ATM bagus dan untuk di leg kedua bahwa pelatih Atletico akan ubah formasi untuk bisa menangkan pertandingan yang sudah mengetahui teknik permainan dari Leicester.

Tidak akan membuat ATM kesulitan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya hanya paling ditakutkan oleh pelatih ATM bahwa sering terjadi pelanggaran di dalam kotak penalti akan membuat Atletico akan kalah dari Leicester. Keyakinan dari pelatih Atletico akan membuat pemain semakin semangat untuk bisa kembali lagi menjadi juara di Champions.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin