Leicester Di Bantai PSG 0-4

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   16:24 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Leicester Di Bantai PSG 0-4

Leicester yang sudah mengalami kekalahan telak sekali di pertandingan pramusim yang melawan PSG. Memang untuk pertandingan ini bahwa Leicester yang masih belum bisa imbangi PSG yang merupakan klub kuat yang ada di Eropa.

Dengan pertemuan ini sudah terbukti bahwa Leicester harus merubah permainan kalau ingin untuk bisa menangkan pertandingan di Champions. Karena Kekuatan Leicester masih belum mampu untuk mengalahkan klub kuat di Eropa.

Jadi pertemuan ini bahwa PSG bantai habis-habisan Leicester 4-0 tampak ada gol. Untuk kekalahan sangat hancur sekali pertahanan dari Leicester yang tidak bisa tampil dengan penampilan terbaik sehingga begitu gampang sekali buat PSG mengalahkan Leicester.

Memang kekuatan PSG yang begitu mantap sekali sehingga tidak bisa menahan PSG untuk tidak terjadi kebobolan. Dengan kekalahan ini bahwa pelatih Leicester mengakui serangan dari PSG sangat mantap sekali yang paling mantap serangan dari Cavani yang membuat pemain Leicester harus berbuat pelanggaran di dalam kotak penalti.

Begit PSG berhasil mencetak keunggulan di babak pertama bahwa semua pemain Leicester yang langsung bangkit dan berusaha membalasnya ternyata sebelum istirahat ternyata terjadi kebobolan dari Ikone yang hancurkan gawang Leicester.

Dengan kekalahan 2-0 bahwa Leicester sama sekali tidak mempunyai kemampuan lagi untuk membalas yang sempat membuat pelatih sangat pusing sekali untuk mencari cara supaya bisa menangkan pertandingan. Karena PSG mempunyai pertahanan kuat sekali yang sudah jelas sulit sekali untuk melewati pertahanan dari PSG.

Memang tidak ada Zlatan bahwa PSG tetap tajam dan kalau di nilai oleh pelatih Leicester bahwa PSG lebih mantap tidak ada Zlatan bahwa pemain yang lain bisa menunjukan permainan yang lebih mantap lagi.

Jadi membuat PSG menjadi keras dan tajam sekali. Dengan kekalahan ini merupakan kekalahan yang mempunyai arti buat pelatih untuk persiapan supaya bisa bersaing di Champions. Jadi untuk itulah bahwa semua akan di ganti lagi formasi Leicester akan di susun kembali dengan formasi yang lain.

Bahwa formasi yang di gunakan untuk melawan PSG sama sekali tidak ada fungsinya kalau terus guanakan formasi itu sudah jelas Leicester akan kesulitan untuk melawati babak penyisihan di Eropa. Memang sengaja sekali pelatih Leicester mempertemukan Leicester dengan PSG supaya bisa mengetahui kekuatan Leicester sampai mana.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar