Leicester Gagal Kembali Kepuncak Klasemen

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   04:14 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Leicester Gagal Kembali Kepuncak Klasemen

Dua klub yang saling berlaga di pekan ini, Leicester melawan Manchester City merupakan pertandingan yang sangat seru sekali kedua pihak klub yang saling menunjukan permainan terbaiknya yang masing-masing mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol.

Tapi kedua kiper yang tampil begitu bagus yang saling menunjukan permainan yang terbaiknya yang begitu banyak peluang cantik tetap saja bisa diatasi oleh kedua kiper.

Dengan penampilan terbaiknya kiper masing-masing klub membuat pemain lini depan masing-masing klub yang sulit sekali untuk mencetak gol kemenangan untuk di laga ini.

Dengan banyak serangan yang di ciptakan kedua klub sama sekali tidak mendapatkan hasil yang bagus yang akhirnya kedua klua yang harus puas dengan hasil imbang.

Padahal di pertandingan ini yang menjadi peluang besar untuk menangkan pertandingan adalah Leicester yang sebagai tim tuan rumah dan ada lagi yang membuat Leicester menjadi favorit untuk menangkan pertandingan, karena banyak pemain City yang tidak bisa tampil di laga ini.

Jadi dengan banyak pemain yang absen maka Leiscester berusaha untuk menangkan pertandingan supaya bisa kembali berada di puncak. Dengan usaha dari pihak tim tuam rumah yang sudah tampil begitu bagus yang membuat pelatih tidak merasa sakit sekali.

Dengan hasil imbang ini yang merasa puas dengan permainan dari pemain terutama dari kiper yang tampil begitu bagus sekali sehingga semua serangan dan tendangan tetap bisa selesaikan dengan bagus.

Tapi dengan hasil imbang ini yang memang membuat Leicester sama harus menyerahkan posisinya kepada Arsenal yang berada dipuncak. Dengan mengalami penurunan peringkat klub tapi poin tetap sama yang hanya beda dengan selisih gol.

Semua ini yang masih mempunyai kesempatan besar untuk mendapatkan kembali posisi peringkat pertama. Memang di pekan ini yang sulit sekali untuk mendapatkan poin penuh tapi di pekan kedepannya yang sudah yakin sekali bisa menangkan pertandingan.

Untuk sementara ini bahwa Arsenal yang berada di puncak pelatih sangat santai sekali, karena Meriam juga sedang dalam kesulitan besar yang sudah tidak ada stok pemain gelandang lagi yang sudah menunjukan bahwa kedepannya yang sudah sulit untuk menangkan pertandingan yang hanya andal dengan Ozil untuk menciptakan semua perluang besar untuk klub menangkan pertandingan.

Tapi tidak setiap pertandingan yang bisa tampil dengan bagus di setiap pertandingan. Jadi kalau tidak bisa tunjukan permainan terbaiknya sudah pasti Meriam sudah sulit menangkan pertandingan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin