Lewandowski Memberikan Ancaman Kepada Real Madrid

livechat
agen bola
Wednesday, 28 June 2017   |   07:24 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Lewandowski Memberikan Ancaman Kepada Real Madrid

Bayern Muncih yang sudah siap untuk melakukan pembalasan atas kekalahan di leg pertama dengan Real Madrid di Champions.

Kekalahan dari Bayern di leg pertama bahwa Bayern kurang satu pemain inti sehingga serangan dari Bayern tidak begitu mengerikan. Di Leg kedua bahwa Bayern begitu yakin bisa kalahkan El Real di leg kedua dan bisa lolos ke seminfinal..

Bahwa Robert Lewandowski sudah bisa kembali tampil yang sebelumnya mengalami cedera bagian bahu sehingga Lewandowski tidak tampil dua pertandingan mulai dari pertandingan leg pertama Lewandowski hanya menonton pertandingan leg pertama yang melihat rekannya mengalami kekalahan di tangkan El Real.

Untuk leg kedua Robert sudah siap untuk di turunkan yang tidak mau melihat Bayern tergusir dari Champions maka itulah Lewandowski tidak tinggal diem akan melakukan pembalasan atas kekalahan di markas Bayern.

Lewandowski melihat kekalahan di leg pertama masih ada peluang buat Bayern untuk bisa lolos ke semifinal yang hanya membutuhkan satu gol dan tidak boleh terjadi kebobolan.

Kalau hasil imbang 1-1 atau 0-0 tampak gol maka Bayern tidak akan lolos ke semifinal. Tapi dengan kembalinya Robert bahwa semua pemain begitu yakin kepada Lewandowski bisa membuat Bayern membalas kekalahan di leg pertama.

Karena Lewandowski merupakan mesin gol di Bayern yang sudah bisa mencetak banyak gol sehingga Bayern tetap bisa berada di peringkat pertama. Maka itulah kembalinya Robert membuat mental dari pemain Bayern semakin meningkat dan tidak akan mengalami kekalahan lagi.

Dengan begitu Bayern mendapatkan tambahan tenaga ternyata kekuatan dari El Real menurun karena di leg kedua Bale tidak diturunkan oleh Zidane sedang mengalami cedera.

Dengan kondisi Bale belum begitu fit maka itulah Zidan menurukan Morata sebagai kepercayaan Zidane untuk bisa menangkan pertandingan. Morata di pekan lalu bisa menunjukan performan bagus dan Zidane berharap dengan Morata bisa kembali ulangkan suksenya di La Liga bisa mencetak membuat El Real bisa mempertahankan kemenangan.

Dengan tidak ada Bale menurut Zidane bahwa mental dari pemain Real tidak akan menurun malah tambah mengerikan bahwa Morata bisa di harapkan oleh Zidane kalau sedang membutuhkan tenaganya bahwa Morata tetap bisa memberikan hasil terbaik maka itulah membuat Zidane begitu percaya kepada Morata bisa hancurkan gawang Bayern dan Real Madrid tidak akan mengalami kegagalan untuk terus maju ke semifinal.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin