Liverpool Habis Bantai Barca kembali Giliran Di Bantai

agen bola
Thursday, 23 November 2017   |   23:23 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Liverpool Habis Bantai Barca kembali Giliran Di Bantai

Liverpool yang baru saja merasa senang sekali bahwa sudah bisa bermain dengan sangar ternyata di pertemuan selanjutnya yang melawan Mainz 05 bahwa Klopp begitu percaya sekali dengan anak buahnya bisa bermain dengan bagus dan bisa menangkan pertandingan.

Masalahan sudah melewati pertandingan sulit sekali dan belum pernah di rasakan kemenangan dengan Barca maka itulah membuat Klopp bisa yakin bisa terus menangkan pertandingan. Ternyata pertemuan terhadapan Mainz 05 bahwa Liverpool malah kembali di berikan rasa malu yang di kalahkan dengan skor 0-4 tampak balas.

Dengan kekalahan ini yang membuat Klopp kembali tidak yakin dengan permainan dari pemain Liverpool yang di nilai masih belum bisa bermain dengan stabil. Jadi Klopp berharap dengan semua pemain harus tetap semangat dan harus tetap bisa jaga permainan supaya bisa tampil dengan stabil.

Memang ada foktor bahwa pemain yang mengalami kekurangan tenaga yang sudah di habiskan pada pertemuan dengan Barca. Tapi semua ini yang harus tetap di uji kepada Klopp.

Memang kekalahan ini yang bermain di markas Mainz yang masih begitu lemah sekali yang menilai bahwa pemain masih lemah kalau bermain di luar kandang. Kalau bermain di stadium sendiri sudah jelas bisa menunjukan permainan yang super mengerikan.

Dengan keadaan seperti ini bahwa Klopp yang benar tidak suka yang harus mencari jalan keluar supaya semua pemain yang bisa menangkan pertandingan di luar kandang yang tidak mau dapatkan nama bahwa Liverpool yang hanya jago di kandang. Maka itulah kekalahan ini yang membuat pelatih yang harus bisa membuat pemain bisa tampil dengan bagus lagi.

Bahwa kekalahan ini yang di sebabakan bahwa bagian belakang yang tidak bisa tmapil bagus yang begitu gampang sekali bisa di lewatkan oleh pemain Mainz 05.

Memang begitu pada sekali pertandingan persahabatan sehingga membuat bagian lini belakang merasa kecapek setelah melawan Barcelona. Memang diakui oleh pelatih kalau jadwal sebenarnya tidak mempunyai jadwal begitu padat yang sudah pasti akan waktu untuk mengembalikan tenaga pemain baru kembali tampil.

Seharusnya di laga ini bahwa pelatih harus turun pemain pelapis supaya tidak mengalami kehancuran. Tapi pelatih yang terus mencoba memaksa pemain tetap tampil yang awalnya mempunyai pikiran supaya pemain intinya bisa terus di gunakan tampak ada berhenti. Ternyata tidak ada gunanya kalau terus di paksa pemain untuk bermain.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin