Llorente Bahagia Satu Tim Dengan Harry Kane

agen bola
Thursday, 23 November 2017   |   23:33 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Llorente Bahagia Satu Tim Dengan Harry Kane

Kepindahan Fernando Llorente dimenit-menit terakhir bursa transfer musim panas kemarin dengan menerima pinangan dari Tottenham Hotspur sebelumnya memang mengejutkan publik hal ini disebabkan sebelumnya Llorente tak pernah dihubungkan dengan Spurs mengenai kepindahannya ke White Hart Lane melainkan Llorente selalu dikaitkan dengan Chelsea yang nyatanya tertarik untuk mendatangkan sang bomber di musim panas ini. Namun dipenutup jendela transfer nyatanya memberikan kejutan dimana Fernando Llorente resmi dipinang oleh klub sekota Chelsea yakni Tottenham Hotspur. Hadirnya Llorente ini tentunya mengejutkan banyak kalangan namun hal itu nyatanya sesuai dengan keinginan dari pemain yang bersangkutan. Llorente disebut tertarik untuk berlabuh ke White Hart Lane mengingat ia sangat mendambakan sosok bomber Spurs, Harry Kane dan sang pelatih Mauro Pochettino. Kedua sosok itu yang menjadi alasan besar mengapa pada akhirnya Fernando Llorente beralih ke Spurs.

Banyak yang menyebut jika kehadiran Llorente di White Hart Lane hanya akan menjadi pelapis dari Harry Kane namun hal itu nyatanya tidak menjadi masalah bagi Llorente karena ia memang ingin belajar banyak dari bomber timnas Inggris itu. Meski saat ini Llorente telah berumur 32 tahun nyatanya dirinya tetap berambisi untuk belajar untuk lebih baik lagi. Llorente nyatanya sebelum merapat ke Spurs nyatanya ia telah lebih dulu menjadi bagian dari klub Liga Primer Inggris lainnya pada musim lalu yakni Swansea City. Pada musim kemarin Llorente mengawali musim perdananya dengan menorehkan 15 gol di Liga Primer Inggris dimana pencapaian itu dinilai cukup bagus. Llorente dapat bekerja dengan baik sebagai seorang penggedor jala lawan.

Ketajaman Llorente nyatanya masih diakui oleh kubu The Lily Whites hal itu yang menjadi alasan mengapa mereka mendaratkannya ke London disisa akhir bursa transfer. Spurs memang membutuhkan pelapis Harry Kane mengingat banyaknya kompetisi yang masih mereka jalani di musim depan.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin