Luar Biasanya Performa Gelandang Veteran

livechat
agen bola
Sunday, 25 June 2017   |   02:14 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Luar Biasanya Performa Gelandang Veteran

Massimiliano Allegri yang merupakan salah satu juru taktik Juventus telah memuji bomber pemain lini barisan tengah andalannya yakni Andrea Pirlo ketika pada pertandingan menghadapi AS Monaco di babak leg perdana Perempatfinal Champions League, walau seperti yang diketahui bahwa dirinya sudah cukup lama tidak bermain, Namun sosok Pirlo yang masih diniali cukup bermain sangat luar biasa ketika dalam menjalani laga tersebut. Meski beberapa waktu lalu dirinya sempat diketahui mendapatakan cedera dibagian pergelangan kaki ketika saat berhadapan depan salah satu perwakilan Bundesliga yakni Borussia Dortmund, pada bulan Ferbuari lalu, bomber pemain yang bernomor kostum punggung 21 itu akhirnya baru bisa kembali tampil tadi malam, Di mana salah satu kontribusi si bomber tim internasional Italia itu bikin sang juru taktik merasa sangat cukup puas akan permainannya.

Bahkan Pirlo selama 70 menit telah mampu bermain cukup baik, seluruh laga yang di mainkan cukup luar biasa, sebab dirinya sudah tidak tampil selama beberapa pekan lalu,” dikatakan oleh mantan juru taktik AC Milan seperti yang telah dilansir sebuah media masa Italia. Walau kendatinya keberadaan sosok Pirlo yang memang saat ini cukup mampu untuk menjadi salah satu pembela ketika saat menjalani pertandingan yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Di mana gol lewat titik putih ke sebuah gawang AS Monaco yang tak lepas dari salah satu kontribusinya, Di mana dirinya telah mengirim sebuah operan tepat di hadapan Alvaro Morata yang pada sebelumnya harus dilanggar oleh Ricardo Carvalho.

“Karena aku yang sangat menginginkan salah satu kualitas yang bagus seperti yang telah dipunyainya untuk bisa membuat salah satu peluang yang sangat baik, dan kenyataannya, Di mana peluang memberikan operan yang telah diberikan telah menjadi sebuah akhir penalti, Namun beberapa dari keputusan itu dalam sebuah sebuah media masa Italia yang memang mampu untuk menjadi salah satu perbedana dalam skuat tim ketika menjalani pertandingan.” disambung oleh juru taktik yang kini sudah berusia 47 tahun. Namun sosok Allegri yang sangat berharap supaya eks tim yang latihnya bisa dalam untuk kembali bermain dengan penampilan terbaik ketika pada leg kedua, untuk pada musim depa. Di mana dirinya percaya salah satu kontribusi dari sosok bomber pemain lini tengah seperti Pirlo bisa dapat untuk terus membantu sebuah langkah dari skuat tim ini untuk bisa melanjutkan ke babak berikutnya. (as)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin