Madrid Terpuruk, Zidane Optimis Timnya Bisa Bangkit

agen bola
Thursday, 23 November 2017   |   23:26 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Madrid Terpuruk, Zidane Optimis Timnya Bisa Bangkit

Real Madrid yang menjelma sebagai raksasa Eropa setelah di musim kemarin berhasil mencatatkan rekor bagus dalam mempertahankan gelar UEFA Champions League untuk dua tahun beruntun nyatanya gagal tampil cemerlang di musim ini. Dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions pertengahan Minggu ini nyatanya Los Blancos harus menelan kekalahan atas Tottenham Hotspur di laga yang berlangsung di White Hart Lane dengan skor akhir 3-1. Kekalahan itu pun membuat El Real harus berada di peringkat ke-2 di klasemen sementara Grup H. Sebelum menelan kekalahan atas Spurs diakhir pekan kemarin Real Madrid juga telah mengejutkan publik usai harus dipercundangkan oleh tim promosi Girona 2-1 hal itu juga membuat posisi Real Madrid di klasemen La Liga mulai terpuruk. Tercatat saat ini juara bertahan La Liga ini harus terpaut 11 poin dengan rival mereka, Barcelona yang berhasil memuncaki klasemen sementara. El Real memiliki peluang untuk memangkas ketertinggalan mereka menjadi 8 poin karena baru akan menjalani partai ke-11 mereka dini hari nanti kontra Las Palmas.

Terpuruknya Real Madrid membuat sejumlah kalangan mempertanyakan kans klub ibukota Spanyol ini untuk mempertahankan dua gelar bergengsi yang berhasil mereka rangkul di musim lalu itu. Melihat keterpurukan yang dialami skuad asuhannya nyatanya hal itu tidak membuat sang manajer, Zinedine Zidane harus panik. Zidane menyatakan kepada media jika klub sebesar Real Madrid memiliki mental juara yang besar dan tentunya timnya memiliki cara tersendiri untuk bangkit. Kompetisi belum berakhir hal ini menurut Zidane terlalu dini untuk menghapus Los Blancos dalam perebutan gelar juara. Dini hari nanti Real Madrid yang akan melakoni laga lanjutan mereka di La Liga dengan bermain sebagai tuan rumah kontra Las Palmas merupakan waktu yang tepat bagi skuadnya untuk menunjukkan kebangkitan.

Banyak yang menyebutkan jika Zidane telah salah melakukan pelepasan pemain pada bursa transfer musim panas kemarin dimana diketahui terdapat dua pemain anyar Madrid yang harus meninggalkan Santiago Bernabeu dan mereka ialah James Rodriguez yang dipinjamkan ke Bayern Munich kemudian Alvaro Morata yang dilepas secara permanen ke Chelsea. Namun pernyataan itu dibantah oleh Zidane yang menyebutkan tidak ada sangkut pautnya dengan pelepasan pemain yang dilakukan dirinya dengan hasil yang diterima Madrid sejauh ini.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin