Mahrez Mandul, Leicester Dapat Kesulitan Besar

agen bola
Sunday, 18 November 2018   |   10:59 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mahrez Mandul, Leicester Dapat Kesulitan Besar

Ternyata Leicester yang sudah bisa menyamakan poin dengan Arsenal tapi di pekan ini yang tidak bisa terus lanjutkan kemenangan yang harus kembali di tinggalkan oleh Arsenal.

Seharusnya di pekan ini bisa menangkan pertandingan yang di sebabkan oleh pemain lini depan yang tidak bisa bermain dengan bagus yang terjadi haus gol.

Sedangkan dua pemain yang merupakan hasil gol untuk Leicester yang sudah tidak bisa kembali mencetak gol. Dengan lini depan yang menjadi mandul membuat Leicester sulit untuk kembali berada di puncak.

Semua ini yang sudah terbukiti di pekan ini yang seharusnya sudah mempunyai peluang untuk menangkan pertandingan ternyata mendapatkan hasil imbang yang di sebabkan kegagalan dari Riyad Mahrez untuk mencetak gol dari penalti.

Dengan gagal menjalankan tugas dengan baik maka membuat Aston Villa mempunyai peluang untuk hindari kekalahan.

Keunggulan di babak pertama yang di sebabkan Shinji Okazaki yang tampil begitu bagus sekali sehingga bisa membuat permainan yang bagus hanya pemain striker yang sedang mempunyai masalah sehingga sulit sekali untuk membantuin mencetak gol.

Jadi di babak pertama hanya bisa puas dengan hasil gol dari Okazaki yang harus di pertahankan sampai pertandingan selesai.

Ternyata di babak kedua memang Leicester yang terus menguasi permainan tapi sama sekali tidak membuat hasil yang bagus buat klub yang masih belum bisa tambah keunggulan sampai Aston bisa membalas kebobolan dari Rudy Gestede yang membuat permainan yang menjadi beda sekali.

Dengan hasil imbang ini bahwa pemain Aston yang bermain dengan hati-hati yang mencari peluang untuk menangkan pertandingan.

Memang pemain bek Leicester yang tampil dengan memuaskan kalau tidak di pertandingan ini sudah di menangkan oleh Aston.

Begitu dapatkan hasil imbang maka permainan dari tuan rumah yang sudah beda sekali yang terus melakukan serangan untuk menangkan pertandingan ternyata pertandingan yang berjalan sampai akhir pertandingan yang sama sekali tidak mendapatkan gol tambahan lagi untuk kedua klub yang harus mendapatkan hasil imbang.

Dengan kegagalan dari Mahrez yang membuat klub menjadi dapatkan hasil imbang. Jadi kegagalan ini yang di buat oleh Mahrez membuat klub yang terhambat untuk mendapatkan kembali posisi pertama.

Semua ini yang tergantung dengan Arsenal melawan Stoke city yang berharap bahwa Arsenal kembali gagal mendapatkan poin penuh supaya masih bisa sama poin dengan Arsenal.

Tapi dengan kondisi pemain dari Meriam yang di pekan semalam yang tampil begitu bagus sekali hanya kurang beruntung saja untuk menangkan pertandingan. Jadi di pekan ini bisa kemungkinan besar bisa mendapatkan poin penuh.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar