Mahrez Segera Menjadi Bagian Manchester City

agen bola
Monday, 24 September 2018   |   15:15 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mahrez Segera Menjadi Bagian Manchester City

Kabar keberadaan Riyah Mahrez bersama skuad Leicester City memang telah menjadi pembicaraan sejak musim kemarin hal ini disebabkan hampir rampungnya kepindahan Mahrez ke salah satu raksasa Inggris yaitu Manchester City namun kepindahan itu akhirnya tertunda karena The Citizens telat melakukan konfrimasi sehingga bursa transfer musim panas lalu ditutup.

Meski gagal mendatangkan Mahrez di musim kemarin nyatanya ambisi The Citizens tak terhenti begitu saja. Pada bursa transfer musim panas ini nyatanya sang jawara Premier League musim kemarin ini nyatanya kembali mengajukan permintaan untuk memboyong Riyad Mahrez.

Kali ini dikabarkan jika The Foxes sudah menyetujui kepergian sang bintang dimana angka transfer 62 juta pounds yang disodorkan Manchester Biru telah disepakati oleh The Foxes. Diketahui jika angka yang disodorkan City ini lebih kecil dari harga klausul yang ditetapkan Leiester City sebelumnya yang mencapai 85 juta pounds.

Diberitakan oleh media di Inggris jika The Foxes telah menyetujui harga yang disodorkan The Citizens untuk memboyong Mahrez dan dalam waktu dekat striker berpaspor Aljazair ini akan menjalani tes medis di City sebelum membubuhi tanda tangannya di kontraknya.

Kepindahan sang winger disebut tak akan tertunda lagi karena adanya lampu hijau langsung dari pihak Leicester. Kedatangan Mahrez diharapkan bisa membuat lini depan skuad asuhan Pep Guardiola jauh lebih tajam lagi.

Musim lalu City berhasil memenangkan gelar Liga Primer Inggris dan Guardiola nyatanya menargetkan gelar UEFA Champions League hal itu yang membuatnya terus mendatangkan pemain-pemain berkualitas baik untuk memperkuat tim asuhannya.

Riyad Mahrez sendiri memang begitu berharap bisa bergabung dengan sang juara dimana sejak musim kemarin Mahrez telah tertarik untuk berseragam City namun kepindahannya gagal sehingga sempat membuat Mahrez mogok untuk bermain bersama The Foxes karena menilai kegagalannya bergabung ke Etihad Stadium karena diperlambat oleh pihak Leicester City hingga bursa transfer akhirnya ditutup.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar