Maldini Tolak Tawaran Dari AC Milan

agen bola
Thursday, 24 August 2017   |   15:55 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Maldini Tolak Tawaran Dari AC Milan

AC Milan yang sebelumnya memberikan tawaran kepada Paolo Maldini merupakan salah satu pemain yang pernah bergabung dengan Milan sampai 25 tahun. Dengan begitu lama bergabung dengan AC Milan yang merupakan salah satu pemain setia kepada AC Milan.

Maka itulah pemilik AC Milan memberikan kesempatan buat Maldini untuk menjadi pelatih di AC Milan. Pihak AC Milan yang merasa Maldini merupakan pemain sangat mencinta Milan maka itulah dari kekuatan cintanya kepada Milan bisa membuat AC Milan kembali bangkit dan kembali sukses.

Tawaran dari AC Milan kepada Maldini yang langsung di tolak oleh Maldini dengan alasan bahwa dirinya tidak akan sanggup untuk menjadi pelatih di AC Milan bukan hanya tidak sanggup untuk melatih Milan tapi sama sekali tidak mempunyai kemampuan untuk menjadi pelatih.

Setelah di tanya panjang lebar dari pemilik Milan yang berusaha untuk bujuk Paolo akhirnya asalan paling kuat yang membuat Maldini tidak mau menjadi pelatih di sebabkan bahwa ayah dari Maldini tidak menyetujui Maldini untuk menjadi pelatih.

Ayah Maldini dulunya merupakan salah satu pelatih terkenal(Cesare Maldini), untuk menjadi pelatih yang sudah jelas akan membuat keluar tidak akan nyaman untuk tinggal. Karena begitu menjadi pelatih di klub lain sudah jelas bahwa akan pindah ke kota lain kalau hanya sekitar Italia.

Kalau menjadi pelatih di luar Italia maka itulah harus pindah negera merupakan tugas sangat berat sekali untuk istri dan anaknya. Maka itulah Cesare Maldini tidak memberikan injin kepada Maldini untuk menjadi pelatih.

Dengan tidak setujunya dari sang ayah maka itulah Maldini tidak mau menjadi pelatih, waktu yang dimilik oleh Maldini akan di habiskan bersama keluarganya dan masih masih ada kerjaan lain dari Maldini yang bisa sambil bersama keluarganya setiap hari yang sebelumnya bahwa Maldini yang sudah jarang sekali berkumpul bersama keluaranya.

Dengan berkumpul bersama keluarga yang rasanya lebih enak dan merasa senang sekali setiap hari bersama keluarganya. Kesempatan dari Milan tidak akan kembali memberikan kepada Maldini maka itulah Maldini sudah putuskan untuk tidak menjadi pelatih. Semua demi keluarga maka itulah Maldini harus menjalankan bisnis yang di miliknya sebagai kehidupan baru dari Maldini.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin