Mancini Bantah Inter Sebagai Favorit Juara

agen bola
Thursday, 19 October 2017   |   23:33 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mancini Bantah Inter Sebagai Favorit Juara

FC Internazionale memang menampilkan sebuah hasil yang berbeda pada musim baru 2015-2016 ini. Pasukan besutan Roberto Mancini ini terlihat jauh lebih siap dibandingkan musim-musim sebelumnya. Meraih hasil manis di awal musim ini nyatanya memang menjadi sebuah catatan yang sangat mengejutkan. Dini hari tadi Inter Milan yang melakoni pekan kelima mereka di musim ini yang menghadapi Hellas Verona nyatanya mampu memetik kemenangan tipis 1-0 di Giuseppe Meazza. Inter kembali mengantongi kemenangan beruntun mereka di awal musim ini yang tentunya banyak yang memprediksikan jika Nerazzurri merupakan salah satu kandidat juara di musim ini. FC Internazionale memang terlihat begitu konsisten menjalani laga mereka pada musim ini.

Kemenangan tadi malam nyatanya memantapkan posisi Inter Milan di puncak klasemen yang nyatanya msaih unggul tiga poin atas Fiorentina yang masih mengisi posisi kedua klasemen Serie A untuk sementara. Inter yang diprediksikan banyak pihak bisa memenangkan gelar Scudetto pada musim ini nyatanya tidak membuat sang juru taktik besar kepala. Mancini menjelaskan jika skuadnya bukanlah kandidat juara di musim ini meski mereka memang menduduki puncak klasemen untuk sementara. Mancini menuturkan jika timnya belum bisa memastikan diri sebagai juara dikarenakan belum mampu meraih kemenangan besar di setiap laga mereka. Memang terbukti lima kemenangan FC Internazionale di musim ini diraih dengan kemenangan tipis.

Mancini terlihat tidak ingin begitu cepat puas dengan hasil yang diperoleh timnya. Arsitek yang pernah sukses bersama raksasa Manchester City ini nyatanya tetap memandang serius langkah skuadnya di musim ini. Meski berhasil mengambil alih puncak klasemen nyatanya Mancini tidak ingin begitu cepat merasa puas. Arsitek 50 tahun ini menilai jika perjalanan klubnya untuk memenangkan gelar juara masih panjang oleh karena itu ia masih belum ingin cepat puas. Mancini masih ingin fokus untuk mempertahankan performa timnya agar bisa tetap tampil dengan konsisten hingga akhir kompetisi.

Roberto Mancini mengomentari laga skuadnya pada dini hari tadi yang dimana ia melihat jika di paruh pertama pasukannya sempat menunjukkan performa yang buruk namun dibabak kedua skuadnya mampu memperbaiki performa buruk mereka di babak pertama sehingga gol tunggal Felipe Melo bisa tercipta. Pelatih asal Italia ini juga memuji gol yang diciptakan Melo pada laga malam tadi yang menurut Mancini gol tersebut memang merupakan gol ciri khas dari sang bomber.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin