Mancini, Inter Belum Bisa Favoritkan Juara

agen bola
Thursday, 19 July 2018   |   07:24 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mancini, Inter Belum Bisa Favoritkan Juara

Mancini yang kembali berhasil membuat klub berada di puncak yang membuat banyak sekali pujian kepadanya yang mengatakan bahwa Inter sudah bisa masuk dalam daftar menjadi favorit menjadi juara di musim kali ini.

Semua yang mengatakan begitu membuat Mancini yang merasa tidak enak yang akan terganggu oleh pemain. Jadi untuk itulah Mancini mengatakan bahwa dirinya yang pernah mengatakan bahwa klub yang di latihnya menjadi favior untuk musim ini.

Bahwa kesalahan Fiorentina di pertandingan terakhi ini yang membuat klub Inter bisa berada di puncak. Kalah kesalahan Fiorentina masih belum akan akhiri nasib klubnya.

Bahwa Mancini mengatakan untuk pertandingan selanjutnya akan membuat pemain yang mendapatkan kesulitan bahwa Roma dan La Viola sudah pasti akan kembali fokus untuk merebut posisi yang paling mantap.

Jadi untuk itulah bahwa Inter masih banyak yang harus melatih pemain lagi salah satunya cara bermain tetap tampil dengan konsisten dan masih banyak lagi yang perlu di perbaiki dalam serangan.

Hanya nasib saja di pekan ini yang mendapatkan lawan yang lemah, jadi bisa berhasil dengan bagus sekali. Kalau ketemu dengan klub kuat sudah pasti akan mendapatkan kesulitan dan tidak bisa dengan mudah sekali untuk menangkan pertandingan.

Menurut dari Mancini bahwa masih banyak klub yang layak menjadi juara. Masih ada tiga atau empat nama klub besar akan menjadi calon juara.

Jadi Inter masih belum bisa di bilang pantas masih dalam daftar merebut gelar juara. Sampai saati ini Mancini yang mengakui dirinya yang tidak memberikan patokan untuk menjadi juara kepada pemain yang hanya fokus untuk menangkan pertandingan. Dengan semangat dari pemain maka bisa menangkan pertandingan dengan hasil besar merupakan salah satu pertandingan yang bisa di dapatkan oleh Mancini. Tugas selanjutnya bahwa pelatih akan merubah semangat dari pemain yang tidak mau mudah menyelah yang mempunyai semangat berjuang tinggi. karena beberapa pertandingan yang sudah mendapatkan kesulitan untuk mencetak gol membuat striker menjadi lemah yang mendapatkn stres tinggi sehingga tidak bisa mencetak gol. Tapi dengan keberhasil mencetak banyak gol mudah-mudahan semangat berjuang semakin tinggi dan bisa di pertahankan oleh pemain.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar