Mancini Menilai Mattia Merupakan Buffon Junior

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   18:43 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mancini Menilai Mattia Merupakan Buffon Junior

Ternyata Italia yang sudah terkenal dengan begitu banyak pemain bagus bagian dari bek. Tapi untuk penjaga gawang yang begitu sekit sekali bibitnya. Setelah bertahun-tahun ternyata kembali lahir pemain bibit kiper yang mempunyai kemampuan yang bagus.

Jadi untuk itulah memang untuk saat ini bahwa Italia sedang mencari kiper berkualitas bagus untuk gantikan Buffon yang sudah tua yang sudah di bilang sudah saatnya untuk pensiun.

Sekalian lamanya baru bisa mendapatkan satu kiper mudah bagus sekali mempunyai kemampuan untuk menjaga gawang begitu bagus sekali. Ternyata salah satu kiper mudah berasal dari Italia yang bermain di klub Genoa.

Tapi selama di Genoa tidak begitu bisa menjaga gawang Genoa dengan bagus di sebabkan bahwa Mattia Perrin sudah berjuang dengan penampilan terbaik tapi pemain bek Genoa tidak memberikan dukungan sehingga membuat Mattia tidak kelihatan begitu menonjol sekali di setiap pertandingan.

Tapi salah satu pelatih di Italia, Mancini yang mengatakan bahwa Perrin merupakan kiper muda yang mempunyai kemampuan sama seperti Buffon. Semua ini Mancini yang sudah melihat Mattia tampil dengan penampilan begitu bagus.

Bahwa bursa transfer setelah di bukan Mattia akan langsung mendapatkan tawaran dari Inter. Karena Mancini yang sudah begitu suka dengan Mattia.

Memang untuk mencari kiper bagus itu tidak mudah seperti Buffon, bahwa Juventus sangat beruntung sekali bahwa bisa mendapatkan Buffon benar-benar merupakan kiper yang tidak perlu lagi takut kebobolan gawang.

Bahkan sekarang ini yang sudah mempunyai usia tidak mudah masih bisa membuat rekor baru buat Juventus. Dengan rekor terbaru itu membuat rekor yang sudah sulit membuat kiper lagi bisa mengejar rekor dari Buffon.

Jadi Mancini ingin sekali untuk mendapatkan kiper bagus dari usia muda sampai usia tua masih bisa tampil dengan bagus. Semua ini yang sudah di lihat oleh Mancini bahwa Perrin mempunyai kesamaan yang sama dengan Buffon dan bisa begitu yakin sekali bisa seperti Buffon.

Kalau berhasil mendapatkan Perrin akan benar-benar melatihnya sampai menjadi sempurna seperti Buffon. Kalau memamg berhasil melatih menjadi sempurna bahwa timnas Italia sudah tidak takut lagi untuk cari kiper bagus dan sudah ada gantinya.

Semua ini yang tinggal tunggu dari Mancini bahkan akan di usahakan terus bisa membujuk Mattia untuk bergabung dengan Inter Milan sangat membutuhkan kiper seperti Mattia. Sangat di sayangkan sekali kalau Mattia mempunyai kesempatan bagus sekali untuk majukan kariernya kalau tidak mengambil tawaran dari Inter.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar