Mancini Mulai Berdiskusi Transfer Timnya

livechat
agen bola
Sunday, 25 June 2017   |   17:39 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mancini Mulai Berdiskusi Transfer Timnya

Arsitek yang mengambil alih kursi kepelatihan FC Internazionale di pertengahan musim 2014-2015 ini yakni Roberto Mancini memang tidak memberikan perubahan yang mencolok hingga akhir musim. Menurut pengakuan juru taktik 50 tahun ini jika bukan merupakan hal yang mudah membangkitkan sebuah tim yang sedang mengalami keterpurukan di paruh musim.

Roberto Mancini yang akan tetap menjabat sebagai arsitek dari Inter Milan membeberkan jika di musim baru nanti dirinya siap memberikan perubahan untuk tim yang diasuhnya ini. Menurut pernyataan manajer yang sebelumnya pernah melatih Inter Milan di musim 2004-2008 ini menyatakan jika ia tahu apa yang harus ia lakukan untuk bisa membalikkan performa dari Nerazzurri yang kini sedang terpuruk.

Pembelian pemain baru nyatanya tidak dapat terhindar dari benak arsitek asal Italia tersebut. Mancini mengakui jika ia harus melakukan perombakan skuad yang cukup membutuhkan dana besar. Mancini melihat jika pemain yang dimiliki Inter Milan saat ini masih belum tangguh untuk bisa bersaing dan membangkitkan kembali Nerazzurri.

Roberto Mancini nyatanya kini sedang melakukan diskusi dengan pihak klub Nerazzurri untuk membahas mengenai pembelanjaan pemain yang akan ia lakukan pada bursa transfer yang akan dibuka. Menurut kabar yang beredar nyatanya Mancini menargetkan untuk melakukan pembelanjaan besar-besaran di bursa transfer mendatang. Secara terbuka sang juru taktik mengakui jika dirinya sedang menargetkan dua pemain yang memperkuat tim besar di Eropa.

Dua pemain yang diminati Roberto Mancini nyatanya memang sedang memperkuat klub raksasa di Benua Biru dan mereka adalah Mehdi Benatia yang sedang memperkuat Bayern Munich dan juga Felipe Melo yang sedang bermain untuk Galatasaray. Dua pemain yang disebutkan memang dipercaya akan sangat sulit untuk klub mereka masing-masing karena keduanya merupakan pemain andalan di tim mereka.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin