Mandzukic Resmi Perpanjang Kontraknya di Juve

agen bola
Monday, 18 December 2017   |   00:36 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mandzukic Resmi Perpanjang Kontraknya di Juve

Juventus kembali berhasil mempertahankan gelar Scudetto untuk musim keenam mereka secara beruntun hal ini tentunya berkat kerja keras dari jajaran Si Nyonya Tua yang mampu terus tampil terbaik untuk tim. Pelatih Massimiliano Allegri nyatanya akan melakukan perpanjangan kontrak untuk sejumlah pilar Juve yang dinilai memberikan kontribusi besar untuk klub. Salah satu pilar yang telah resmi memperpanjangkan kontraknya bersama Juventus nyatanya adalah bomber anyar, Mario Mandzukic. Striker kelahiran Kroasia ini nyatanya dipastikan akan berada di Turin hingga tahun 2020 yang akan datang. Perpanjangan kontrak ini diketahui bertambah satu tahun setelah pada kontrak sebelumnya Mandzukic memiliki durasi hingga tahun 2019. Musim ini eks bomber Bayern Munich itu ikut serta membantu Bianconeri dalam memenangkan gelar Coppa Italia dan juga Serie A. Dibawah asuhan Allegri nyatanya posisi dari Mandzukic sedikit berbeda dimana ia bermain sebagai seorang winger.

Posisi yang ditempatkan Mandzukic ini nyatanya memberikan dampak bagus untuk hasil dari Juventus hingga saat ini sehingga perbincangan kontrak baru pun langsung dilakukan tanpa menunggu lagi. Pemain berusia 31 tahun ini mengaku sangat bahagia dengan keberadaannya di Turin dan ia senang dengan kabar perpanjangan kontrak yang ia terima dimana ia akan bermain untuk Si Nyonya Tua hingga tahun 2020 mendatang. Mandzukic sendiri tak lagi berpikiran ingin meninggalkan Bianconeri karena ia menilai Juventus adalah tempat yang tempat untuk karir masa tuanya. Di musim ini Juve memiliki peluang untuk mengangkat treble winners setelah dua gelar berhasil mereka amankan nyatanya kini hanya menanti kompetisi Champions League yang akan menghadapi Real Madrid pada partai Final mendatang.

Perpanjangan kontrak yang akan dilakukan Juve ini dinilai sang pelatih guna untuk menambahkan semangat para pemainnya agar bermain dengan lebih baik lagi di kompetisi Final Liga Champions yang akan berlangsung pada bulan Juni mendatang.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin