Marotta Masih Ingin Cavani

agen bola
Thursday, 19 July 2018   |   03:14 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Marotta Masih Ingin Cavani

Dengan kesulitan besar di dapatkan Juventus akhirnya bisa di selesaikan dengan begitu bagus sekali bahwa Juve saat ini sudah mempunyai peluang untuk mendapatkan kembali gelar juara ke lima kali.

Jadi dengan keberhasilan lima kali menjadi juara bahwa Juve masih kurang sukses di Champions sampai saat ini masih tetap gagal untuk mendapatkan gelar juara Eropa.

Dengan keinginan untuk menjadi juara di Champions bahwa Marotta mempunyai target satu pemain lini depan untuk bisa membuat Juve semakin tajam lagi. Memang dari Dulu bahwa Marotta sudah ingin sekali untuk mendapatkan salah satu pemain dari PSG, Edinson Cavani.

Dengan keinginan dari Marotta sudah di pernah di usahakan oleh Marotta tapi belum pernah berhasil untuk mendapatkan Cavani. Dengan kegagalan dari Marotta di sebabkan bahwa pemilik klub dari PSG sama sekali tidak ingin untuk melepas Cavani.

Kalau mau di lepas oleh PSG bahwa Marotta ingin sekali untuk membayar mahar buat Edinson. Dengan keinginan buat Juve semakin sukses lagi bahwa Marotta sudah siap untuk kembali memberikan tawaran kepada Cavani.

Bahwa Marotta ingin mencoba kembali mana tau dari pihak klub mau menjual Cavani. Karena di musim kali ini bahwa PSG masih tetap saja mengalami kegagalan sedangkan usia Cavani semakin tua. Tapi menurut Marotta memang usia boleh semakin tua tapi kemampuan di miliki oleh Edinson tetap saja merupakan stiker tajam.

Ternyata kegagalan untuk mendapatakn Cavani, bahwa Edinson pernah mengatakan bahwa dirinya tidak akan kemanan lagi dan akan tetap bertahan di PSG. Selama berada di PSG sudah temukan bahwa dirinya sudah begitu cocok dan akan tetap bertahan di PSG.

Tapi semua ini menurut dari Marotta kemungkinan besar mempunyai kerubahan di dalam diri Cavani maka itulah Marotta akan berusaha untuk mendapatkanya dan tidak mau lihat klub hanya bisa berkuasai di Serie A dan ingin sekali untuk mendapatkan tiga gelar sekaligus.

Tuga untuk mendapatkan tiga gelar itu merupakan tugas sangat berat sekali. Kalau kesulitan paling besar di dapatkan di Champions memang untuk bagian dari klub Serie A sudah lama sekali tidak menjadi juara di Eropa.

Maka itulah dengan waktu begitu panjang sekali bahwa Marotta akan membuat sejarah baru bahwa klub yang ada di Serie A masih bisa menjadi juara dan masih bisa memberikan peluang besar untuk bersaing dengan klub Eropa.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar