Melawan Newcastle, Guardiola Menilai Laga Membosankan

agen bola
Thursday, 16 August 2018   |   08:57 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Melawan Newcastle, Guardiola Menilai Laga Membosankan

Manchester City yang berusaha untuk mempertahankan kemenangan dan sama sekali tidak memikirkan untuk membuat rekor lebih bagus lagi yang terus bisa mendapatkan kemenangan. Manchester City melawan Newcastle hanya menang tipis bahwa City hanya mendapatka satu gol.

Guardiola menilai pertandingan melawan Newcastle merupakan perlawan yang tidak menarik bahwa Newcastle tidak fokus pada pertandingan yang hanya melakukan permainan bertahan yang tidak melakukan serangan maka itulah pemain City kesulitan untuk mencetak gol.

Hanya kesempatan City pada menit ke-32 dari Sterling mendapatkan kesempatan bagus sekali maka itulah di gunakan sebaik mungkin untuk mencetak gol.

Begitu berhasil mencetak gol bahwa City sudah mulai kesulitan lebih besar lagi untuk mencetak gol bahwa pemain dari Newcastle lebih mempertebal pertahanan yang sama sekali tidak melakukan serangan dan tidak ada bangkitkan serangan untuk membalas gol.

Dengan pertahan kuat dari Newcastle maka itulah pemain City sulit untuk melakukan tembusan dalam pertahanan Newcastle sehingga pemain City melakukan tendangan jarak jauh untuk mencoba cetak gol maka itulah Manchester City melepaskan 18 tendangan dan enam kali tendangan berhasil di tahan oleh kiper dari Newcastle.

Dari 18 kali tendangan hanya satu gol di dapatkan City sampai pertandingan selesai sama sekali tidak mendapatkan gol lagi. Dengan pertahanan kuat dari Newcastle membuat pertandingan berjalan sama sekali tidak seru membut Guardiola menilai bahwa Newcastle sama sekali tidak mau bermain dalam laga ini yang sudah kelihat sekali bermain bertahan.

Kalau bermain bertahan membuat Guardiola merasa pertandingan membosan sekali dan tidak begitu banyak komentar buat arahan kepada pemain City yang menilai pertandingan sangat membosankan.

Jika sudah bermain bertahan dan tidak mau melakukan serangan sudah jelas akan membuat City kesulitan untuk mencetak gol begitu banyak pemain dalam garis pertahanan sama sekali tidak mempunyai kesempatan bagus lagi untuk mencetak gol. Guardiola menilai pelatih Newcastle sama sekali tidak mempunyai nyali untuk berusaha bisa menangkan pertandingan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar