Menjelang Piala Dunia, Spanyol Pecat Pelatihnya

agen bola
Thursday, 16 August 2018   |   06:03 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Menjelang Piala Dunia, Spanyol Pecat Pelatihnya

Kabar mengejutkan dengan pemecatan pelatih yang dilakukan kubu Spanyol menjelang kick off Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung beberapa hari lagi ini menjadi viral. Banyak yang tidak percaya dengan pemecatan yang dilakukan oleh kubu Spanyol dengan mempublikasikan pemecatan pelatih Julen Lopetegui.

Ketika ditelusuri alasan Federasi Sepakbola Spanyol menghentikan kerjasama dengan Julen Lopetegui nyatanya tak luput dari kesepakatan yang dilakukan sang pelatih menerima pinangan dari raksasa Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane di musim depan.

Pemecatan ini pun diakui terpaksa karena sebenarnya Julen Lopetegui sendiri memberikan kinerja yang bagus untuk Spanyol namun pemecatan ini harus terjadi setelah adanya kesepakatan yang dilakukan Lopetegui untuk bekerjasama dengan Real Madrid.

Presiden RFEF yang merupakan federasi sepakbola Spanyol yakni Luis Rubiales mengutarakan ini bukanlah waktu yang tepat bagi Real Madrid yang langsung menggaet Julen Lopetegui mengingat Spanyol akan segera melakoni Piala Dunia 2018 beberapa hari lagi. Meski demikian sang Presiden mengaku dirinya tidak merasa dikhianati oleh sang pelatih karena ini semua merupakan hak dari Julen Lopetegui sendiri.

Setelah memecat sang pelatih tentunya para masyarakat Spanyol dan pendukung tentu saja mengkhawatirkan langkah Spanyol di Piala Dunia 2018 mendatang. Rubiales telah menjelaskan kepada publik memang ini adalah keputusan berat namun ia percaya hal ini yang akan membuat Tim Matador lebih kuat menjalani World Cup 2018 Rusia mendatang.

Para pemain Spanyol disebut telah siap untuk berlaga dan kepergian Julen Lopetegui tidak akan membuat mental para punggawa Tim Matador merosot. Spanyol akan mengawali debut mereka di Piala Dunia dengan menghadapi Portugal pada tanggal1 16 Juni nanti dan laga ini dinilai tetap akan berlangsung dengan baik dengan pelatih baru yang nyatanya segera akan diumumkan oleh kubu Spanyol.

Rubiales mengaku kecewa dengan upaya Real Madrid untuk mendatangkan Julen Lopetegui yang tidak menunggu hingga kompetisi ini berakhir.Rubiales tidak melarang jika Real Madrid memang inginkan Julen Lopetegui namun cara yang dilakukan dinilai tidak tepat karena sebenarnya kubu El Real tahu jika World Cup 2018 segera bergulir namun mereka tidak memikirkan hal itu.

Rubiales pun tidak ingin berdebat lebih mengenai hal ini karena ia ingin timnas Spanyol tetap fokus dan menunjukkan jika mereka tetap bisa tampil dengan terbaik.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar