Messi Kalahkan Chelsea, Bukan El Barca

agen bola
Tuesday, 23 October 2018   |   22:55 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Messi Kalahkan Chelsea, Bukan El Barca

Terjawab sudah siapakah diantara Barcelona dan Chelsea yang akan melanjutkan langkah mereka ke babak 8 besar Liga Champions musim ini setelah dini hari tadi telah melangsungkan laga leg kedua di Camp Nou. Laga yang berlangsung dengan penuh serangan-serangan menarik karena kedua tim bermain dengan cukup terbuka sehingga membuat pertandingan berlangsung dengan begitu menajubkan.

Hasil akhir memang memastikan skuad asuhan Ernesto Valverde berhasil mengamankan tiket perempat final setelah dileg kedua tadi berhasil membantai The Blues dengan skor 3-0. Kekalahan ini pun semakin membuat kondisi pelatih Chelsea, Antonio Conte mulai tertekan karena kansnya menyumbangkan gelar untuk Si London Biru mulai kecil. Antonio Conte memberikan komentar usai laga dimana sang juru taktik menyebutkan jika tim asuhannya hanya dikalahkan oleh satu pemain yaitu Lionel Messi bukanlah Barcelona yang menaklukkan Chelsea.

Messi yang menjadi pemain penting dalam laga tadi malam karena tiga gol yang berhasil bersarang kedalam jala Thibaut Courtois merupakan kerja bagus dari Messi. Dari tiga gol nyatanya Messi menyumbangkan dua gol dan satu assist untuk Ousmane Dembele. Antonio Conte menilai jika Chelsea dikalahkan oleh pemain terbaik dunia saat ini hal itu dinilai bukanlah hal yang memalukan karena Conte melihat El Barca hanya mengandalkan Messi yang memang memiliki kualitas diatas rata-rata.

Pelatih asal Italia ini juga menyebutkan jika pemain The Blues telah bermain dengan baik meski harus takluk 3-0 nyatanya Chelsea kerap memberikan serangan-serangan berbahaya yang hanya gagal dieksekusi menjadi sebuah gol. Antonio Conte menambahkan jika skuad asuhannya memberikan perlawanan yang berarti untuk dinding pertahanan El Barca hanya saja lini belakang The Blues lengah saat serangan balik apalagi bola tersebut mengalir ke kaki Lionel Messi yang begitu cerdas dalam mengeksekusi tendangan.

Kegagalan ini tidak membuat Antonio Conte harus putus asa karena sang manajer melihat kinerja timnya telah memberikan yang terbaik. El Barca memang sulit dikalahkan jika masih memiliki sosok Lionel Messi yang menjadi predator serangan dan juga sebagai pengoyak jala lawan.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar