Monreal Lebih Memilih Wenger Bertahan Di Meriam

agen bola
Thursday, 24 August 2017   |   15:55 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Monreal Lebih Memilih Wenger Bertahan Di Meriam

Arsenal masih belum mampu untuk bisa menjadi juara dan tidak hanya mampu untuk menjadi juara tapi kalah bersaing untuk masih dalam daftar Champions.

Arsenal yang sebelumnya sudah mulai bisa merebut peringkat kedua ternyata penampilan dari Arsenal tidak bisa stabil sehingga kembali turun berada di peringkat ke enam yang sudah mulai mempunyai jarak untuk masuk peringkat ketiga.

Arsenal sudah tidak mungkin lagi bisa merebut gelar juara yang sudah beda jauh dengan Chelsea. Dengan tidak ada peluang lagi untuk merebut gelar maka itulah posisi Wenger masih belum bisa di tentukan akan tetap bersama Arsenal.

Kemungkinan besar Wenger akan di pecat oleh Arsenal yang sudah di desak oleh fans Arsenal yang merasa di latih oleh Wenger sama sekali tidak ada perkembangan dan merasa sudah kecewa dengan Wenger.

Tidak ada kepastian dengan posisi Wenger ternyata Nacho Monreal pemain bek Arsenal yang selama di latih oleh Wenger merasa pas sekali hanya sekarang posisi Arsenal dengan kacau sehingga pemain tidak bisa tampil dengan stabil.

Sajanya pemain yang ada di Arsenal merupakan pemain berkualitas hanya tidak bisa terus tampil bagus sehingga membuat Wenger kesulitan untuk membuat Meriam berada di peringkat pertama.

Kesulitan besar ini bahwa Wenger sudah berusaha besar untuk membuat Meriam bisa tampil bagus kenyatan bahwa Arsenal sampai sekarang masih belum bisa tampil seperti Chelsea bisa terus menangkan pertandingan.

Nacho menilai bahwa Arsenal kalau tidak ada Wenger bakalan bisa tambah hancur yang paling bagus mempertahankan Wenger dari pada mencari pelatih baru.

Memang sudah lama sekali bahwa Arsenal tidak menjadi juara dari tahun 2005 sampai tahun 2017 ternyata Wenger hanya bisa memberikan dua gelar buat Meriam.

Dengan begitu sedikit Wenger memberikan gelar buat Arsenal maka itulah membuat Meriam merasa tidak cocok lagi pertahankan Wenger. Demi untuk membuat Meriam bisa lebih maju lagi maka itulah harus ambil resiko untuk mencari pelatih baru.

Kalau tidak melakukan ganti pelatih belum tau bisa membuat Arsenal lebih maju lagi dan bisa membuat Arsenal bisa menjadi juara. Maka itulah semua ini harus berani untuk mengambil keputusan demi semua masalah bisa di selesaikan. Memang selama ini bahwa Meriam sudah memberikan kepercayaan yang panjang buat Wenger dan sudah waktunya untuk ganti pelatih baru.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin