Montella Gagal Ambil Kesempat Untuk Geser Roma

agen bola
Wednesday, 18 October 2017   |   05:18 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Montella Gagal Ambil Kesempat Untuk Geser Roma

Kesempatan yang begitu bagus sekali buat Milan, untuk naik keperingkat kedua. Bahwa AC Milan yang berhadapan dengan Atalanta yang bermain di markas sendiri yang sudah begitu yakin sekali bisa menangkan pertandingan dan bisa berada di peringkat kedua.

Ternyata penampilan dari Atalanta yang bermain bertahan yang membuat Milan sulit sekali untuk menangkan pertandingan. Dengan bermain bertahan ternyata pertahanan dari Atalanta yang benar membuat Milan kesulitan besar yang mempunyai keinginan untuk menangkan pertandingan.

Maka itulah Atalanta yang bermain dengan bertahanan yang sudah begitu tau sekali bahwa kekuatan dari Atalanta yang tidak bisa menangkan pertandingan.

Dengan bermain bertahan yang berharap bisa mendapatkan hasil imbang yang merupakan hasil bagus yang sudah merasa puas bisa membuat Milan gagal untuk berada di peringkat kedua.

Memang semangat dari Montella yang terus memberikan arahan kepada pemain supaya bisa mencetak gol ternyata semua pemain Atalanta yang sama sekali tidak bisa terpancang yang bermain dengan santai sehingga membuat Milan yang tidak bisa mencetak gol di gawang Atalanta.

Hasil imbang ini yang membuat Montella yang merasa puas bahwa tidak bisa memberikan salah kepada pemain yang sudah berusaha bermain dengan bagus.

Memang semua tampil bagus hanya pemain Atalanta yang bermain dengan tidak buru-buru sehingga tidak ada sedikit peluang untuk mencetak gol. Dengan begitu rapat sekali pertahanan dari Atalanta maka itu semua peamin AC Milan yang sempat capek untuk berusaha untuk terobos pertahanan dari Atalanta.

Kesulitan ini yang sampai di babak kedua sama saja tidak ada perubahan buat Milan yang sudah banyak sekali peluang untuk mencetak gol. Semua peluang sama sekali tidak mempunyai kesempatan buat Milan untuk unggul.

Di babak kedua lebih parah lagi bahwa pemain Atalanta yang sudah mulai bermain dengan kasar sehingga tidak babak kedua banyak sekali mendapatkan kartu kuning.

Di babak kedua bahwa Atalanta yang mendapatkan empat kartu kuning yang menunjukan bahwa pemain Atalanta yang sudah mulai sibuk untuk mengatasi serangan dari AC Milan sehingga mendapaktan banyak kartu kungin.

Di menit terakhir sebelum pertandingan selesai bahwa Milan yang mempunyai peluang untuk mencetak gol ternyata di hadang oleh Sportiello mendapatkan kartu kuning sehingga AC Milan yang mendapatkan tendangan bebas dengan jarak yang tidak jauh dari garis penalti.

Tapi kesempatan itu tidak berhasil mencetak gol yang bola merenceng dari gawang Atalanta. Begitu kesempatan terakhir tidak bisa mencetak gol maka pertandingan juga berakhir dengan hasil imbang.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin