Mou Mempercayai Sosok Ivanovic Sebagai Yang Terbaik

agen bola
Wednesday, 18 July 2018   |   10:12 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mou Mempercayai Sosok Ivanovic Sebagai Yang Terbaik

Sejak mengawali musim 2015-2016 dengan start buruk nyatanya sampai sejauh ini skuad yang diasuh oleh Jose Mourinho nyatanya tercatat telah menelan lima kekalahan yang dimana masing-masing diderita pada satu kekalahan di laga Community Shield, tiga kekalahan di Liga Primer Inggris dan kekalahan terakhir ditelan dalam penyisihan grup Liga Champions. Kekalahan Chelsea pada pertengahan pekan ini dalam menjalani partai penyisihan grup UCL nyatanya menjadi kekalahan yang paling banyak menimbulkan kontroversi. Tercatat sejumlah kritikan yang dilayangkan untuk kubu The Blues terutama kepada sang juru taktik, Jose Mourinho. The Happy One dinilai kurang efisien dalam menurunkan pemainnya dalam laga menghadapi FC Porto karena sederet pemain anyar The Blues nyatanya tidak diturunkan seperti Eden Hazard dan juga John Terry.

Radamel Falcao, Loic Remy dan juga Oscar sendiri nyatanya tidak dimasukkan oleh Mou dalam skuadnya ketika menghadapi FC Porto. Pada laga itu The Happe One nyatanya hanya mendatangkan Diego Costa sebagai sosok striker murni Chelsea pada laga tersebut. Sejumlah kritik pun dilayangkan untuk Mourinho yang dinilai terlalu menyepelekan klub lawan sehingga tidak memasukkan sederet pemain bintang The Blues di laga kemarin. Salah satu punggawa Chelsea juga dikritik performanya selama musim panas ini dan dia adalah Branislav Ivanović. Ivanovic dinilai merupakan defender buruk dan menjadi lubang dari terciptanya gol-gol dari klub lawan.

Melihat pernyataan tersebut nyatanya The Happe One langsung memberikan bantahan mengenai pernyataan yang menyebutkan jika Ivanovic sebagai defender yang gagal. Mourinho mengungkapkan jika sampai saat ini bek asal Serbia itu masih menjadi yang terbaik di sektor pertahanan Chelsea. The Happy One meyakinkan jika Ivanovic masih menjadi pemain penting di skuadnya meski banyaknya kritik mengenai performa Ivanovic di sektor kanan pertahanan Chelsea nyatanya The Happy One tetap mempercayai kemampuan yang dimiliki defender 31 tahun tersebut.

Mourinho terlihat tetap pada pendiriannya dimana meski dirinya terus mendapat celaan dirinya tetap meyakinkan jika apa yang telah ia lakukan sejauh ini adalah yang terbaik untuk timnya. Mengenai kekalahan yang ditelan nyatanya The Happy One tidak dapat menyalahkan siapapun karena hal ini sulit untuk dijelaskan. The Happe One hanya memastikan jika pasukannya akan bangkit dalam laga akhir pekan ini ketika akan menghadapi Southampton. Laga kedelapan di musim ini dipercaya Mourinho jika timnya akan meraih hasil menarik.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar