Mourinho Prediksikan Falcao Akan Berbahaya & Buas

agen bola
Friday, 20 October 2017   |   06:47 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mourinho Prediksikan Falcao Akan Berbahaya & Buas

Keterpurukan yang telah dijalani Radamel Falcao sepanjang satu musim penuh kemarin ketika ia menjadi pemain pinjaman dari Manchester United dimana hal itu tidak membuat manajer Chelsea Jose Mourinho meragukan kemampuan dari striker timnas Kolombia tersebut yang akan menjadi bagian dari skuadnya di musim depan. Falcao memang menjadi pemain pinjaman Chelsea pada musim panas mendatang setelah Didier Drogba resmi meninggalkan Stamford Bridge setelah kontraknya berakhir bersama klub London Barat itu.

Memang banyak komentar dan kritik-kritik mengenai masa depan Falcao bersama Chelsea di musim depan karena sejumlah pihak takut jika sang bomber akan mengulangi kesalahan seperti di musim kemarin ketika ia menjadi bagian dari skuad Louis van Gaal. Kritik yang diberikan nyatanya tidak mudah membuat Mourinho untuk terpengaruh dimana sang arsitek tetap percaya jika striker yang kini berumur 29 tahun itu bisa dijadikan andalan dilini depan timnya.

The Happy One memberikan pernyataan ke publik jika dirinya akan mengembalikan sosok Radamel Falcao yang sesungguhnya sehingga publik bisa mengenal kembali siapa sejatinya, Radamel Falcao. Mou sangat optimis dengan pilihannya kali ini dimana menurutnya pilihannya sangat tepat. Falcao digadang-gadang akan kembali diduetkan dengan mantan rekan setimnya di Atletico Madrid, Diego Costa. Duet Costa dan Falcao sempat menjadi duet mematikan di La Liga.

Mourinho percaya jika kedua striker yang kini dimiliki timnya bisa menjadi duet yang mematikan pada kompetisi perburuan gelar di musim depan. Mou secara pribadi nyatanya akan membuat Falcao kembali berbahaya dan buas untuk klub-klub lawan. Falcao sebelumnya memang dikenal dengan kebuasannya dalam memangsa jalah sang lawan. Mou juga menambahkan jika keterpurukan yang dialami oleh Falcao di musim lalu bukan tanpa alasan.

Di musim kemarin Radamel Falcao sering dilanda cedera yang membuatnya harus lebih sering berada di meja operasi sehingga sulit mendapatkan kesempatan bermain dan setelah sembuh dari cedera dirinya harus kembali untuk beradaptasi dengan rekan setimnya yang tentunya hal itu menurut Mourinho sangat sulit dan tidak semua pemain sepakbola bisa melakukan permainan yang bagus setelah sembuh dari cedera.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin