Mourinho Sudah Selesaikan Satu Tugas Di Liga Champions

agen bola
Saturday, 25 November 2017   |   01:40 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mourinho Sudah Selesaikan Satu Tugas Di Liga Champions

Untuk pertandingan ke-4 Liga Champions bahwa MU sudah menunjukan sudah sah lolos untuk di babak selanjutnya. Laga ke-4 melawan Benfica bahwa MU berhasil menangkan pertandingan sehingga posisi MU berada peringkat ke-1 dengan 12 poin.

Selama empat laga di jalankan oleh MU sama sekali belum mengalami kekalahan terus berhasil mendapatkan poin penuh. Melawan Benfica bahwa MU hanya mendapatkan skor 2-0 seharusnya bisa mendapatkan satu gol lagi dari tendangan penalti dari Martial tapi gagal membuat gol.

Dengan gagal mencetak gol bahwa Morinho berharap bukan awal tanda MU akan mengalami kekalahan. Kegagalan melakukan penalti semua pemain terus berusaha untuk memberikan kemenangan dan tetap semangat untuk melakukan serangan.

Sampai pertandingan sudah berjalan 45 menit baru MU bisa mendapatkan satu gol keunggulan. Keunggulan di dapatkan oleh MU dari gol bunuh diri di lakukan oleh pemain Benfica dari Mile Svilar membuat MU bisa unggul 1-0.

Di babak kedua MU berusaha untuk mencetak gol lagi dan sudah melakukaran serangan bahwa pemain gelandang sudah memberikan arahan bahwa posisi gelandang sudah di setting lebih naik untuk melakukan serangan.

Di babak kedua bahwa Mourinho yakin bisa mencetak gol kalau memberikan arahan untuk melakukan serangan dari pemain gelandang. Dengan penuh serangan dari MU sama sekali belum mendapatkan hasil untuk mencetak gol.

Pertandingan sudah berjalan setengah babak kedua baru bisa mendapatkan satu gol dari penalti dari Blind yang tidak memberikan peluang kepada Martial untuk jalankan penalti.

Blind berhasil menyelesaikan tugas di berikan kepercayaan dari Moruinho membuat MU bisa unggul 2-0. Waktu pertandingan masih ada tersisa maka itulah pemain Setan Merah merasa tidak puas dan terus berusaha untuk mencetak gol tapi permainan dari Benfica sudah membaik yang sudah mulai melakukan serangan dan terus berusaha untuk mencetak gol.

Dengan keinginan untuk mencetak gol ternyata keingan sama sekali tidak tercapai sampai selesai pertandingan tidak terjadi gol lagi. Dengan skor 2-0 sudah puas buat Mourinho yang sudah tunjukan bahwa MU sudah jelas lolos dan sudah siap untuk tunggul tim lawan selanjutnya.

Untuk laga selanjutnya bahwa MU sudah tidak begitu fokus lagi di Liga Champions yang sudah jelas lolos dan sudah tidak takut lagi dan tinggal fokus di Liga Inggris masih ada tugas penting buat Mourinho.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin