MU Akhir Kembali Nikmati Gelar Juara

agen bola
Wednesday, 18 October 2017   |   18:12 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

MU Akhir Kembali Nikmati Gelar Juara

MU dengan susah payah untuk kembali mencari gelar juara ternyata di musim ini bahwa MU bisa mendapatkan gelar juara dari FA Cup. Memang target utama bahwa MU ingin sekali untuk bisa menjadi juara di Liga tapi dengan penampilan tidak stabil ini bahwa di Liga Inggris sama sekali tidak bisa menjadi juara.

Dengan penampilan tidak stabil ini bahwa di FA Cup Setan Merah bisa menjalankan pertandingan dengan berjalan lancar dan terus bisa memberikan kemenangan sampai pertandingan final. Di pertandingan final ini bahwa Mu melawan Cystarl Palace.

Ternyata di pertandingan final ini bahwa MU juga tidak lepas dari kesulitan untuk bisa merebut gelar juara. Ternyata di pertandingan final ini bahwa Crystal Palace bisa menunjukan permainan terbaiknya dan bisa membuat MU harus benar-benar bermain dengan fokus baru bisa membuat MU mempunyai peluang untuk merebut gelar juara.

Memang di babak pertama MU sudah berusaha melakukan serangan untuk mencetak gol keunggulan untuk membuat posisi menjadi lebih mantap lagi. Ternyata permain Crystal sama sekali tidak mau kalah dan ingin untuk mendapatkan gelar juara dan berjuang untuk memberikan perlawanan bagus.

Memang dari kualitas pemain bahwa Palace sudah di pastikan tidak akan bisa menangkan pertandingan. Namun Palace sangat mengetahui bahwa bisa mencetak gol keunggulan akan membuat pemain MU sudah pasti sibuk untuk terus bisa memberikan permainan lebih bagus.

Dengan sibuk untuk bisa mencetak gol bisa membuat MU kehilangan permainan terbaiknya. Ternyata gol dari Jason membuat Palace sebentar senang saja bisa unggul dari Setan Merah.

Ternyata dengan tiga menit kemudian bahwa Juan Mata berhasil membuat MU kembali mengambil posisi normal. Jadi dengan hasil imbang ini sampai pertandingan babak kedua selesai kedua klub harus jalankan pertandingan extra time .

Ternyata di babak tambahan ini salah satu pemain MU mendapatkan kartu merah membuat semua pemain harus bermain bertahan. Dengan 10 pemain dari MU membuat Palace mempunyai peluang untuk mencetak gol kemenangan di babak tambahan kedua kalinya.

Ternyata di babak extra time kedua kalinya bahwa dengan 10 pemain dari MU dari salah satu pemain Jesse Lingard bisa memberikan gol keunggulan. Begitu mencetak gol keunggulan hanya tinggal beberapa menit saja sudah selesai pertandingan.

Maka semua pemain MU bermain bertahan dan merasa sudah siap untuk menjadi juara. Dengan semua pemain tidak melakukan serangan lagi yang berharap membuat pertahanan tidak kembali kebobolan.

Semua berjalan dengan lancar sehingga Palace sama sekali tidak bisa membalas kebobolan sampai pertandingan selesai di tunjukan MU sebagai juara FA Cup.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin