MU Dapatkan Hasil Seri Seperti Merasakan Kekalahan Besar

agen bola
Wednesday, 15 August 2018   |   00:56 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

MU Dapatkan Hasil Seri Seperti Merasakan Kekalahan Besar

Di Liga Inggris peluang besar buat City yang terus tampil dengan stabil dan sekarang MU sudah mendapatkan kesulitan besar untuk mengejar City, bahwa MU tidak bisa tampil dengan stabil maka itulah sulit buat MU untuk mengejar City.

Manchester City sudah beda 13 poin dengan MU maka itulah tim Setan Merah sudah sulit untuk menjadi juara dan Mourinho akan kembali gagal untuk membuat MU menjadi juara.

Seharusnya dalam pertandingan melawan Leicester bahwa MU harus bisa menangkan pertandingan supaya tidak beda jauh poinnya dengan Man City. Ternyata MU hanya bisa mendapatkan hasil imbang maka itulah membuat tim merah semakin jauh dari Man City.

Jarak juah dengan Manchester City mulai membuat Mourinho harus akui kekuatan dari City dalam satu musim ini benar-benar kuat. Untuk melawan Leicester City ternyata bisa menunjukan permaiann bagus maka itulah MU kesulitan besar untuk mendapatkan kemenangan.

Dengan kepercayaan dari pemain Leicester untuk bisa kembali tampil bagus ternyata bisa memberikan gol unggulan dari MU dan bisa terus memberikan tekanan buat MU.

Memang usaha dari MU untuk terus bisa lepas dari tekanan Leicester yang pelahan-lahan bisa lepas dari tekanan Leicester. Pada menit ke-41 bahwa MU bisa memberikan hasil imbang dari tendangan Juan Mata membuat tim merah bisa sama skor 1-1.

Di babak pertama hanya bisa mencetak satu gol dari MU hanya mampu mendapatkan hasil imbang merupakan hasil bagus buat MU. Di babak kedua bahwa pertandingan berjalan dengan 15 menit bahwa Juan Mata kembali memberikan keunggulan dari gol keduanya.

Berhasil unggul dari Leicester City sudah mulai kembali bangkit permainan dari tim merah. Bangkitnya permainan dari Setan Merah membuat pemain Leicester mendapatkan kartu merah yang mendapatkan dua kartu kuning yang harus tinggalkan lapangan.

Dengan 10 pemain akan membuat tim merah lebih mudah lagi untuk mencetak satu gol lagi dan sudah mempunyai peluang besar buat MU untuk menangkan pertandingan.

Ternyata di menit terakhir sebelum pertandingan selesai bahwa Leicester mendapatkan peluang bagus yang berhasil lewati pertahanan dari tim merah dan berhasil mencetak gol dari Maguire maka itulah Leicester berhasil membuat tekanan besar buat MU untuk menjadi juara. Dengan hasil imbang ini bahwa pemain MU merasa mendapatkan kekalahan berat buat tim merah.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar