MU Mengalahkan Sheffield Dari Penalti

agen bola
Tuesday, 20 November 2018   |   19:07 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

MU Mengalahkan Sheffield Dari Penalti

Ternyata MU yang berhasil juga menangkan laga FA Cup, tapi hanya bisa menangkan tipis. Itupun kemenangan dari penalti yang di lakukan oleh Ronney.

Di laga ini bahwa MU memberikan kemenangan yang membuat pelatih sangat kecewa sekali dengan semua pemain yang benar tidak mempunyai penyelesaian yang bagus.

Karena begitu banyak sekali peluang untuk mencetak gol yang banyak, tapi semua yang di lakukan oleh pemain Setan Merah yang sama sekali tidak ada ketajaman. Jika terus tampil seperti ini bahwa tim merah ini yang sudah sulit untuk menjadi juara.

Karena sangat di butuhkan kesuburan dari pemain baru bisa dengan mudah untuk menangkan pertandingan. Semua yang di lakukan oleh pelatih kepada pemain lini depan yang sudah benar-benar pas posisinya hanya pemain lini depan yang masih kurang semangat dan tidak begitu bisa berkerjasama dengan peamin lain sehingga tidak bisa mendapatkan hasil yagn maksimal.

Pelatih sangat berharap semua ini akan berakhir dengan cepat supaya bisa membuat MU menjadi juara di Inggris. Untuk pertandingan ini bahwa tim merah yang hampir saja mendapatkan kembali hasil imbang kalau tidak terjadi penalty di menit-menit terakhir.

Dengan begitu sulit sekali untuk mencetak gol maka pelatih MU yang sudah merasakan bahwa melakukan perubahan dengan pemain lini depan sama sekali tidak ada perubahan di serangan MU.

Tidak tau lagi gimana harus mengatur pemain lini depan yang hanya satu solusi harus rombak pemain lini depan dan serangan yang harus di ganti supaya bisa membuat serangan menjadi tajam.

Tapi dengan kondisi seperti ini yang sudah tidak ada waktu lagi untuk membuat perombakan pemain dengan pemain baru yang harus tetap mencari cara yang hanya bisa memberikan semangat kepada pemain striker.

Dengan berhasil menangkan pertandingan bahwa pemain yang begitu senang sekali yang mesti hanya menang tipis saja tapi yang penting menang. Sedangkan pemikiran dari pelatih yang sudah beda sekali dengan pemain.

Bahwa pelatih yang merasa semua pemain tampil dengan begitu buruk sekali tidak mempunyai penyelesaian. Untuk itulah dengan kemenangan ini yang mendapatkan teguran pelatih yang sangat tajam sekali untuk pemain penyerang sama sekali tidak mempunyai semangat untuk mencetak gol.

Tapi semua pemain yang sedang berjanji kepada pelatih untuk memberikan ketajaman dari Rooney dan rekan nya untuk di laga selanjutnya. Menurut Rooney bahwa di laga ini banyak pemain yang mengalami nasib sial sekali tidak bisa memberikan kepusaan dan sudah banyak sekali membuang peluang emas untuk menangkan dengan skor besar.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar