Muhren Sarankan Van Gaal Meninggalkan Jabatannya Di MU

agen bola
Sunday, 22 April 2018   |   21:42 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Muhren Sarankan Van Gaal Meninggalkan Jabatannya Di MU

Ternyata MU yang kembali mendapatkan kekalahan di Europa League leg pertama 2-1 yang melawan FC Midtjylland yang merupakan hasil yang begitu buruk sekali di dapatkan oleh Setan Merah.

Seharusnya di laga ini bahwa MU bisa menangkan pertandingan bahaw MU yang duluan buka gol di babak pertama. Tapi bergitu berhasil di dapatkan oleh MU keunggulan tidak bisa di pertahankan oleh pemain sehingga kembali mendapatkan hasil imbang di menit 44 dari Pione Sisto sehingga membuat MU harus kembali imbang.

Dari hasil imbang ini malah pemain tim merah ini sama sekali tidak bisa kembali bangkit malah permainan MU yang semakin hancur sehingga Midtjylland berhasil menangkan pertandingan yang di babak kedua yang berhasil mencetak satu gol sedangkan Setan Merah sama sekali tidak bisa mencetak gol.

Dengan kekalahan ini bahwa Salah satu mantan pemain dari Setan Merah yang langsung memberikan saran bahwa Van Gaal harus menyerahkan jabatannya kepada pelatih lain.

Bahwa sudah banyak sekali pertandingan yang di jalankan oleh Van Gaal sama sekali tidak bisa temukan permainan yang sebenarnya dari MU.

Kalau Memang ingin melihat kembali kekuatan yang aslinya dari Setan Merah harus melakukan ganti pelatih. Jika tidak melakukan ganti pelatih maka sudah di pastikan akan tetap saja mendapatkan hasil yang tidak menyenangkan buat pihak klub.

Seharusnya di pertandingan Melawan Midtjylland bisa mendapatkan kemenangan bahwa semua pemain yang bermain dengan rasa tidak nyamana sehingga tidak bisa menunjukan permaian yang sesungguhnya.

Kalau bisa mendapatkan pelatih yang benar-benar cocok maka bisa membuat Setan Merah bisa kembali menjadi sangar.

Menurut Arnold bahwa ada satu pelatih yang berasal dari Italia yang bisa mendidik pemain MU untuk kembali tampil bagus yang sedang ingin menjadi pelatih di Chelsea.

Jadi dengan keinginan untuk melatih di Chelsea yang belum mendapatkan kepastian bahwa MU masih bisa mendapatkan pelatih Italaia, Conte.

Jika di latih oleh Conte bahwa MU bisa kembali bangkit dan bisa di upayakan mendapatkan hasil yang bagus seperti Juventus.

Menurut Arnold memang pengalaman dari Conte masih kurang untuk melatih tim Inggris tapi dengan kemampuan yang di miliki olehnya bisa di sesuaikan oleh conte untuk di terapkan di Inggris.

Sebelumnya conte yang sudah pantau permainan semua klub Inggris maka itulah berani mengatakan dirinya yang ingin melatihg the Blues.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar