Napoli Hancur di Tangan Udinese

agen bola
Tuesday, 16 October 2018   |   07:00 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Napoli Hancur di Tangan Udinese

Napoli akhirnya menyerah di pekan ini di tanganan Udinese skor 3-1 di stadio Friuli. Dengan kondisi di pekan ini bahwa skuad dari Udinese yang bisa menunjukan permainan yang begitu bagus sekali sehingga membuat Udinese yang lebih mudah untuk mencetak gol keunggulan.

Dengan begitu ingin menang di pekan ini bahwa Napoli yang sudah mendapatkan tekanan yang begitu besar sekali sehingga semua pemain yang bermain dengan begitu seru sekali sehingga memberikan permainan yang menjadi buruk.

Salah satu membuat pemain Udinese berhasil mencetak gol keunggulan terjadi dengan pelanggaran yang di buat oleh skuad Napoli di bagian pertahanan yang waktu pemain dari lawan yang melakukan serangan yang berusaha untuk melewati pertahanan Napoli.

Dengan ingin cepat-cepat bisa memberikan gol keunggulan maka pemain bek Napoli membuat pelanggaran yang merugikan Napoli yang terjadi penalti yang di berikan kepada Udinese.

Berkat dari penalti membuat Udinese bisa mencetak gol keunggulan dari Fernandes. Dengan keunggulan yang di dapatkan oleh Udinese yang akhirnya membuat pemain Napoli harus bermain dengan permainan yang sebenarnya yang harus bisa membuat skor menjadi imbang.

Dengan mempunyai serangan yang mantap maka begitu mudah sekali buat Napoli untuk mencetak gol yang menyamakan kedudukan dari Higuian yang berhasil menyelamatkan Napoli.

Ternyata dengan hasil imbang ini yang kembali terjadi pelanggaran sehingga tim tuan rumah yang mendapatkan kesempatan dua kali untuk penalti. Tapi penalti yang kedua kalinya ternyata Fernandes yang gagal membuat klub kembali unggul.

Bahwa kiper Napoli yang tampil begitu bagus sekali membuat pertandingan menjadi seru sekali. Dengan permainan yang begitu seru maka sebelum pertandingan babak pertama selesai bahwa Udinese masih bisa memberikan gol keunggulan dari Fernandes merupakan gol kedua.

Dengan gol kedua membuat pertandingan babak pertama selesai yang sementara Udinese yang unggul dari Napoli. Dengan kekalahan babak pertama di babak kedua malah pemain dari tim tuan rumah yang menjadi lebih gila lagi, pertandingan baru di mulai sudagh bisa memberikan gol tambahan menjadi lebih unggul dari Napoli.

Begitu di babak kedua bahwa tim tuan rumah bisa mencetak gol yang sudah unggul dua gol dari Napoli yang sudah mulai bermain bertahan yang tidak akan memberikan kesempatan buat Napoli untuk balas gol sampai pertandingan selesai.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar