Nasri Akui Dirinya Sering Menghubungi Wenger

agen bola
Wednesday, 18 July 2018   |   19:38 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Nasri Akui Dirinya Sering Menghubungi Wenger

Samir Nasri merupakan salah satu punggawa Manchester City yang harus terbuang di musim ini usai kehadiran juru taktik anyar, Pep Guardiola. City berhasil mendatangkan Guardiola pada awal musim ini untuk menjadi Manajer The Citizens untuk periode 2016-2017. Kehadiran Guardiola pun memaksa beberapa pemain anyar City terbuang karena sang manajer ingin mendatangkan beberapa wajah baru. Samir Nasri menjadi salah satu dari beberapa yang terbuang dimana Nasri harus berlabuh ke kompetisi LA Liga untuk memperkuat Sevilla. Terbuang ke Sevilla tidak membuat Nasri putus asa dimana ia mampu menjadi pemain andalan di klub itu. Nasri terus memperlihatkan perkembangannya bersama klub asal Spanyol itu. Saat ini Sevilla tengah berada di urutan ke-2 klasemen sementara La Liga dengan hanya terpaut 4 poin dengan Real Madrid yang ada di puncak. Berbicara kans Nasri di musim depan apakah dirinya berniat kembali merumput ke Premier League yang menjadi kompetisi yang lama ia tekuni sepanjang karirnya.

Samir Nasri tidak menutupkan kans untuk kembali bermain untuk Premier League. Saat ditanya apakah akan kembali untuk menjadi bagian dari Manchester City nyatanya Nasri enggan memberikan kepastian dikarenakan gelandang serang asal Prancis ini membeberkan jika dalam beberapa bulan terakhir ia ada menghubungi Arsene Wenger yang merupakan mantan pelatihnya di Arsenal. Sebelum merapat ke Etihad Stadium di tahun 2011 nyatanya Samir Nasri lebih dulu merupakan bagian penting untuk Arsenal dengan kurun waktu tiga musim dari tahun 2008-2011. Nasri menyebutkan jika Arsene Wenger memberikan sanjungan dan pembicaraan yang dilakukan direspon dengan sangat baik oleh sang pelatih.

Jika mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Inggris nyatanya pemain 29 tahun ini bereuni dengan klub pertamanya di Inggris, Arsenal. Samir Nasri terlihat begitu merindukan Emirates Stadium yang memberikannya banyak peningkatan disana.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar