Navas Tergesah-gesah Untuk Lanjut Musim Baru

agen bola
Thursday, 18 October 2018   |   05:22 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Navas Tergesah-gesah Untuk Lanjut Musim Baru

Kiper Real Madrid yang bisa menunjukan performan terbaik sehingga bisa membuat Real Madrid berhasil menjadi juara di Champions. Memang sebelumnya Keylor Navas yang tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih Real Madrid sehingga hampir terjadi tukar kiper dengan MU, David De Gea.

Dengan proses yang begitu panjangan ternyata akhirnya gagal dan tidak jadi datangkan De Gea. Dengan tidak jadi datangkan De Gea bahwa Navas yang kembali mendaptakan kepercayaan kepada El Real. Kesempatan bagus sekali di dapatkan oleh Navas yang ingin tetap berada di Real.

Adanya kesempatan lagi buat Navas maka di gunakan sebaik mungkin sehingga membuatnya bisa menunjukan permainan yang bagus. Dari hasil penampilan terbaiknya sehingga Navas tidak jadi di jual kepada klub lain dan Real tetap akan gunakan jasanya.

Keberhasilan ini bahwa Navas yang benar mengakui bahwa dirinya merasa puas sekali dengan persaingan di musim baru lewat ini. Dengan berhasil menunjukan perfoman yang sebenarnya bahwa Real yang sudah siap turunkan Navas menjadi kiper utama yang membuat Navas sudah siap untuk menunjukan dirinya bisa tampil lebih bagus lagi dan tidak akan kalah dengan kiper yang lainnya.

Navas percaya sekali dengan dirinya yang benar-benar pantas menjadi kiper di El Real dan tidak ada kiper lain yang bisa gantikan posisinya. Maka itulah membuat Navas yang ingin sekali bisa mencapai keinginanya yang berharap Liga baru cepat di mulai yang membuat tangan Navas yang sudah gatel sekali yang ingin terus membuat aman gawang Real Madrid.

Dengan dukungan dari rekannya sehingga bisa membuat dirinya bisa terus semangat di setiap pertandingan dan paling bangga sekali dari Navas kepada Zidane yang selami menjadi pelatih di El Real bahwa dirinya yang bisa menunjukan kemajuan dari Navas dan tampil benar-benar beda sekali.

Tapi di Real Madrid yang menurut Navas yang tidak begitu banyak perubahan pemain yang begitu yakin sekali dengan rekanya tetap saja bisa menunjukan permainan yang bagus.

Memang di pertandingan persahabatan bahwa Real Madrid mengalami kekalahan telah dengan PSG tapi itu hanya pertandingan percobaban dari Zidane untuk mencari formasi terbaru dari Real Madrid. Memang masih belum turunkan semua pemain intinya sehingga kalah telah dengan PSG.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar