Neville Akui Kualitas Liverpool Jauh Diatas MU

agen bola
Sunday, 29 November 2020   |   19:38 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Neville Akui Kualitas Liverpool Jauh Diatas MU

Kans Manchester United untuk bisa memenangi gelar Liga Primer Inggris musim ini mulai tertutup hasil ini tak luput dari kekalahan yang kembali ditelan oleh skuad Jose Mourinho di matchday ke-17 akhir pekan semalam.

Kekalahan ini ditelan usai tidak mampu menekuk skuad asuhan Jurgen Klopp di Anfield Stadium yang pada akhirnya harus berakhir dengan skor 3-1. Kekalahan tersebut membuat fans The Red Devils mulai kecewa dan meragukan kinerja pelatih Jose Mourinho.

Tiga gol yang bersarang ke jala David de Gea ini dilesatkan oleh Sadio Mane dan dwi gol Xherdan Shaqiri di babak kedua masing-masing menit ke-73 & 80 sedangkan gol penghibur dari Manchester United ini dilesatkan oleh Jesse Lingard menit ke-33.

Kekalahan semalam merupakan kekalahan kali ke-5 United di musim ini membuat Setan Merah tertinggal 19 poin dari The Reds yang mengambil alih puncak klasemen dengan torehan 45 poin. Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan tanggapannya usai melihat mantan timnya dipercundangkan oleh Liverpool di Anfield.

Menurut Neville apa yang telah terjadi dipekan ke-17 semalam memang suatu hal yang mengecewakan bagi dirinya. Namun jika dilihat permainan 2×45 menit Neville mengakui Liverpool layak menang dengan skor 3-1.

Gary Neville menilai kualitas yang dimiliki skuad Jurgen Klopp jauh diatas kualitas pemain Manchester Merah. Gaya bermain sejak awal menit hingga akhir laga nyatanya memang begitu luar biasa ditunjukkan oleh Mohammed Salah dkk. Neville tak meragui kualitas yang dimiliki anak asuhan Jurgen Klopp di musim ini.

Legenda asal Inggris ini juga mengakui jika dirinya tak meragukan jika Liverpool yang akan menjadi jawara Liga Primer Inggris di musim ini. The Reds menjadi satu-satunya klub Inggris yang belum terkalahkan di EPL hal ini menunjukkan permainan bagus selalu ditunjukkan skuad Liverpool.

Mengenai Manchester Merah nyatanya Neville menyebutkan musim ini akan sulit untuk memenangkan gelar namun kesempatan untuk finish diempat besar masih terbuka. Pria yang saat ini berumur 43 tahun ini berharap Jose Mourinho bisa mendatangkan pemain yang lebih dibutuhkan di Januari nanti guna untuk memperbaiki performa The Red Devils yang dinilai tak begitu bagus sepanjang musim ini.

Neville menyebutkan kelemahan yang dimiliki Setan Merah saat laga kontra Liverpool dimana kelemahan ini terletak pada gelandang-gelandang yang dimiliki oleh Setan Merah. Dalam laga 2×45 menit tersebut gelandang yang diturunkan Mourinho nyatanya tidak memberikan efek sedikitpun.

Tidak ada umpan-umpan ataupun bola-bola bagus yang diberikan oleh gelandang United hal ini berbeda dengan tim lawan yang bermain bola-bola lambung yang sangat luar biasa.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar