Patrice Evra Resmi Berpisah Dengan Juventus

agen bola
Wednesday, 23 August 2017   |   11:30 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Patrice Evra Resmi Berpisah Dengan Juventus

Karir sepakbola dari bek kiri veteran timnas Prancis, Patrice Evra bersama jawara Serie A yakni Juventus baru saja diberitakan berakhir. Evra dipastikan mengakhiri kerjasamanya bersama Si Nyonya Tua hal ini terjadi usai kontraknya yang berakhir bersama klub asal Turin tersebut. Evra dilepas ke klub asal negara kelahirannya, Olympique Marseille. Klub Ligue 1 ini mengkontrak Evra dengan durasi kontrak kerja dalam 18 bulan kedepan. Kubu Juventus mengucapkan rasa terima kasih mereka terhadap bintang Prancis tersebut yang sejak kehadirannya telah memberikan banyak tambahan untuk Juventus. Sederet gelar juara dikantongi Patrice Evra bersama Bianconeri termasuk dua gelar Serie A, Piala Super Italia , dua titel Copa Italia. Melalui halaman resmi Juventus petinggi klub menyatakan jika Patrice Evra telah memberikan banyak hal baru untuk klub mereka termasuk membagikan pengalamannya terhadap para punggawa Juve didalam ruang ganti.

Sosok Evra dimata Juventus adalah pribadi yang baik dan tidak ragu untuk memberikan masukkan kepada rekan setimnya dan Bianconeri menjelaskan jika Patrice Evra telah memberikan yang terbaik untuk Turin. Pihak Juve berharap Evra dapat melanjutkan karirnya dengan baik bersama Olympique Marseille. Bek kiri yang kini telah berumur 35 tahun ini mengungkapkan kebahagiaannya yang dapat kembali berkarir di kompetisi terbesar di negara kelahirannya sebelum memastikan untuk pensiun. Evra juga mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk bergabung di Juventus Arena yang ikut memberikannya gelar juara.

Kabar kepindahan Evra ke Marseille memang mengejutkan karena sebelumnya rumor-rumor mengenai kepindahan Evra tidak pernah terdengar. Kepindahan ini pun tidak membuat Evra merasa tidak enak dengan kubu Juve melainkan mantan bek Manchester United ini mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap klub asal Italia tersebut yang telah menampungnya saat ia tak lagi menjadi pilihan utama untuk The Red Devils.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin