Pellegrini Akui Kemenangan Timnya Hanya Beruntung

agen bola
Tuesday, 23 October 2018   |   22:59 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pellegrini Akui Kemenangan Timnya Hanya Beruntung

Manchester City yang diketahui menelan dua kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris pada musim ini nyatanya dini hari tadi ketika menjalani laga lanjutan di penyisihan grup Champions League yang bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach di Stadium Borussia-Park nyatanya pasukan Manuel Pellegrini berhasil memetik tiga angka dari tangan tim tuan rumah. Kemenangan yang diperoleh The Citizens ini memang memacu kontroversi dimana dua gol yang diperoleh raksasa Inggris tersebut terlahir secara keberuntungan saja. Skuad tuan rumah, Borussia Moenchengladbach memang berhasil mengungguli City dimenit ke-54 melalui gol yang diciptakan oleh Lars Stindl namun gol itu tidak bertahan lama setelah dimenit ke-65 salah satu pemain Moenchengladbach melakukan bunuh diri dan dia adalah Andreas Christensen.

Setelah kedudukan menjadi 1-1 nyatanya kedua tim bermain dengan cukup baik namun keduanya tidak mampu menggunakan peluang yang ada untuk dijadikan gol. Pada akhirnya dimenit ke-90 The Citizens mendapatkan hadiah penalti yang bola 12 pass itu dieksekusi oleh Sergio Aguero dan nyatanya memberikan gol kemenangan untuk Manchester City yang berhasil meraih tiga angka di Borussia Park malam tadi. Kemenangan tersebut memang dinilai banyak kubu merupakan kemenangan yang beruntung karena dua gol tercipta dari hal yang tidak wajar.

Manuel Pellegrini yang diwawancarai usai laga mengakui kemenangan timnya memang berkat keberuntungan dan hoki saja. Pellegrini melihat permainan skuadnya dan tim tuan rumah sama-sama bermain dengan bagus namun saja mereka tidak mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada. Meski timnya hanya menang dengan beruntung nyatanya Pellegrini tetap senang atas pencapaian timnya yang dinilai hal itu membukakan kans pasukannya untuk bisa mengamankan tiket menuju babak selanjutnya di Liga Champions musim ini.

Arsitek yang berpaspor Chile ini juga menyebutkan jika kemenangan dini hari tadi akan memberikan semangat baru untuk timnya yang mengalami keterpurukan sepanjang dua pekan terakhir yang membuat posisi mereka di Liga Primer Inggris kini harus berada diurutan kedua setelah disalip oleh rival sekota mereka, Manchester United. Pellegrini terlihat puas atas hasil yang diperoleh timnya meski banyak yang menyebutkan kemenangan City hanya karena hoki.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar