Pellegrini: City Harus Hapus Mitos Buruk di UCL

livechat
agen bola
Sunday, 25 June 2017   |   12:18 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pellegrini: City Harus Hapus Mitos Buruk di UCL

Manchester City berhasil mengawali musim 2015-2016 ini dengan sempurna untuk sementara ini hal ini dinyatakan setelah melihat hasil yang diperoleh skuad Manuel Pellegrini dalam menjalani lima pekan berlangsungnya Liga Primer Inggris yang diborong dengan kemenangan beruntun. The Citizens berhasil memperoleh kemenangan lima laga di awal musim ini yang membuat mereka kini berada di peringkat teratas klasemen sementara Liga Primer Inggris. City mampu mengoleksikan 15 poin yang dibilang dengan raihan sempurna dimana manajer Pellegrini berhasil membuktikan pernyataannya sebelum menjalani musim baru ini. Pernyataan yang dilontarkan oleh sang manajer ialah ia akan memberikan hasil positif disetiap laga City pada musim baru ini. Setelah kehilangan gelar Premier League di musim kemarin nyatanya The Citizens serius untuk kembali merebut gelar bergengsi tersebut.

Raksasa dari kota Manchester ini terlihat begitu percaya diri dalam menjalani musim baru ini. City memang selalu sukses di kompetisi domestik namun jika berbicara mengenai kompetisi di Eropa nyatanya City selalu memiliki catatan yang kurang manis. Terutama kompetisi Liga Champions dimana Manchester City selalu tercatat gagal dalam menembus babak 16 besar yang hal itu membuat City dinobatkan sebagai klub besar yang sangat jarang bisa menembus ke babak 16 besar di Liga Champions. Melihat skuadnya yang tampil dengan sangat percaya diri nyatanya sang juru taktik meyakinkan seluruh pihak jika dimusim ini timnya bukan hanya akan eksis di Premier League melainkan di kompetisi Liga Champions timnya juga akan tampil habis-habisan.

City memang mencatatkan rekor buruk dalam dua tahun terakhir dalam menjalani penyisihan grup Liga Champions dimana The Citizens selalu tersingkirkan dalam penyisihan grup dan gagal untuk lanjut ke babak 16 besar. Kegagalan dua musim tersebut nyatanya telah dipelajari oleh Manuel Pellegrini dan ia berharap timnya akan mampu mengambil pelajaran yang telah mereka raih di kompetisi terbesar di Eropa itu. Pellegrini meyakinkan jika pasukannya di musim ini telah siap untuk menjalani kompetisi Liga Champions dan sekaligus menghapus mitos buruk mereka di UCL.

Pada dini hari nanti Manchester City akan membuka jalannya penyisihan grup Liga Champions yang akan berhadapan langsung dengan salah satu tim besar di Italia, Juventus. City akan menjalani laga penting kontra Bianconeri yang akan dilangsungkan di Etihad Stadium. Pertandingan pembuka ini dinilai Pellegrini sangat penting untuk timnya dan ia berharap skuadnya dalam bermain dengan maksimal sehingga bisa mengamankan tiga angka awal di penyisihan Grup D.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin